Mario Pranda, Matahari Baru dari Welak

Labuan Bajo, Okebajo.com – Suasana haru dan bangga menyelimuti Kabupaten Manggarai Barat dengan berakhirnya proses panjang Pemilihan Legislatif 2024. Di tengah sorotan publik, terang benderanglah nama Mario Pranda, seorang politisi muda yang mampu mencatatkan namanya dalam sejarah politik daerah ini.

Putra dari almarhum Fidelis Pranda, mantan Bupati Manggarai Barat, Mario Pranda bukan hanya berhasil memecahkan rekor dengan memperoleh 4.650 suara, tetapi juga berhasil meraih gelar sebagai sang juara Pileg Manggarai Barat tahun 2024. Keberhasilan ini tak terlepas dari dedikasi serta kerja kerasnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Welak.

Dibalik angka yang mengesankan tersebut, terdapat kisah perjuangan seorang pemuda yang tidak hanya mencoba meniti jejak ayahnya, tetapi juga mengukir jalannya sendiri dalam kancah politik. Meskipun baru pertama kali terjun dalam arena politik Kabupaten Manggarai Barat, Mario Pranda telah mampu menorehkan prestasi gemilang, mengungguli bahkan politisi senior yang telah lama malang melintang di dunia politik lokal.

Sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Manggarai Barat, Mario Pranda membawa semangat baru dan harapan bagi generasi muda untuk turut berperan aktif dalam pembangunan daerah. Keberhasilannya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Welak, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang percaya akan potensi dan kontribusi pemuda dalam memajukan bangsa.

Dengan pencapaian gemilang ini, Mario Pranda tidak hanya diakui sebagai seorang politisi berbakat, tetapi juga sebagai “Matahari Baru” yang menerangi dan menginspirasi Kabupaten Manggarai Barat. Dengan semangat dan dedikasi yang dimilikinya, tidak mengherankan jika Mario Pranda akan terus bersinar dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerahnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *