Grace Natalie Ingatkan Kader PSI di  Labuan Bajo Jangan Ego

Grace Natalie saat acara Temu Kader di Aula Koperasi Suka Damai Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (19/3/2023).Foto/Rikardus Nompa

Labuan Bajo | Okebajo.com | Wakil Ketua Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie Louisa mengingatkan seluruh kades PSI di Kabupaten Manggarai Barat jangan ego dengan kepentingan individu.

Kader PSI harus kompak, solid mengerjakan agenda strategis Partai.

Peringatan ini, ia sampaikan saat acara Temu Kader di Aula Koperasi Suka Damai Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka konsolidasi dan penguatan kader, menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Pantauan Okebajo.com, Grace Natalie Louisa tiba di Labuan Bajo Minggu malam didampingi Bendahara Umum PSI, Suci Mayang Sari dan Sekretaris DPW PSI NTT, Junaidin Muhasan.

Hadir di acara Temu Kader itu para kader, bacaleg, dan partisipan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manggarai Barat.

Disambut secara adat

Tiba di Labuan Bajo, Grace Natalie disambut secara adat “Tuak Curu dan Manuk Kapu” oleh pengurus DPD PSI Manggarai Barat.

Menanggapi sambutan secara adat, Grace menjawab, “Terima kasih, penyambutan yang luar biasa ini. Toe manga cial agu calang,” ungkap Grace Natalie  dalam bahasa Manggarai.

Dalam sambutannya, Grace Natalie meminta seluruh struktur partai harus bekerja maksimal, selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai pemilik hak suara.

Grace Natalie berkomitmen agar dalam perhelatan politik Pemilu legislatif 2024, Partai Solidaritas Indonesia menang dan meraih suara signifikan di Manggarai Barat.

“Kader-kader PSI Manggarai Barat harus tampil prima untuk berkompetisi pada Pemilu 2024 nanti. Para kader harus tetap kompak dan solid menjelang Pemilu”, pintanya.

Kader PSI Manggarai Barat
jangan berjuang sendiri-sendiri. Bicara bersama-sama peta politik dan terpenting akumulasi suara akhir, sehingga dari kader PSI ada yang menempati kursi.

“Tetap berkoordinasi secara horisontal dan vertikal demi menjaga harmonisasi di antara kita”, ujarnya.

Ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Masri Urus menjelaskan, kegiatan temu kader dan simpatisan yang dilakukan merupakan salah satu cara untuk memotivasi kader untuk mempersiapkan pemenangan dalam pemilu 2024 yang akan datang.

“Kunjungan Sis Grace di Labuan Bajo, tentu sebuah spirit baru bagi kader maupun partisipan PSI Manggarai Barat menuju pemilu 2024. Disamping itu memotivasi bagi kader khususnya kader perempuan untuk bergelut dalam dunia berpolitikan”, ungkap Masri Urus.

Exit mobile version