Ketua Panitia Pesparani III Sebastian Salang : Persiapan Berjalan Lancar

Panitia Pesparani III kembali menggelar pertemuan  ketiga di Jalan Imam Bonjol No. 12 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2023). Foto/Istimewa.

Jakarta | Okebajo.com | Ketua Panita Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional III, Sebastian Salang menegaskan persiapan kegiatan nasional itu tidak mengalami kendala signifikan.

“Tidak ada kendala signifikan. Daerah-daerah sedang menunggu  pengumuman materi lomba. Materi lomba ini diperlukan untuk menjadi pedoman kontingen daerah mempersiapkan diri (berlatih),” ujar Sebastian Salang  ketika dikonfirmasi via Whatsapp pada Sabtu, 15 April 2023.

Sebastian menegaskan Pesparani Katolik Tingkat Nasional III resmi dilaksanakan tahun 2023 ini.

Hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor 493 tahun 2022 Tentang  Penetapan Provinsi DKI Jakarta Sebagai Tempat Pelaksanaan Pesparani Katolik Tingkat Nasional III Tahun 2023 dan akan dipublikasikan secara resmi ke umat pada Mei mendatang.

Pada Jumat, 14 April kemarin, Panitia Pesparani III kembali menggelar pertemuan  ketiga di Jalan Imam Bonjol No. 12 Menteng, Jakarta Pusat.

Sebastian Salang menjelaskan agenda pertemuan ketiga ini untuk membahas lebih lanjut mengenai perkembangan persiapan acara Paduan Suara Katolik terbesar di Indonesia ini.

Dalam pertemuan ini, setiap bidang kepanitiaan melengkapi data kebutuhan pelaksanaan dan secara bersama menyempurnakan keseluruhan konsep penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Masing masing bidang diminta juga untuk memastikan berbagai informasi data dengan melakukan survey, termasuk survey venue- venue yang mungkin digunakan, ” kata Sebastian Salang.

Selain melengkapi  konsep, panitia ditugaskan juga untuk menyusun rancangan kebutuhan biaya serta melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak. *

Exit mobile version