Lakalantas Maut di Malang, Mahasiswa Asal Manggarai Timur Tewas

Malang | Okebajo.com | Tabrakan maut merenggut nyawa dua orang korban. Satu mahasiswa dan seorang mahasiswi. Lakalantas ini terjadi di Jalan Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Rabu, 31 Mei 2023 pukul 23.45 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko menerangkan identitas  kedua korban adalah  pengendara sepeda motor bernama Tinotous Harman (22 tahun).  Ia berstatus mahasiswa berasal dari Manggarai Timur, NTT.

Satu korban lainnya adalah Agnesia Yuliyanthy (21 tahun). Mahasiswi berasal dari Kabupaten Sumbawa, NTB. Ia yang dibonceng.

Iptu Sunarko menjelaskan lakalantas itu berawal ketika korban mengendarai motor Kawasaki KLX N-3878-LT dari arah barat (Kota Batu) ke timur (Kota Malang).

Sampai di tempat kejadian, motor itu mendahului kendaraan roda empat lewat sebelah kiri.

Saat mendahului, ada motor yang melaju searah. Karena jarak sudah dekat, korban tidak dapat menguasai setir sehingga menabrak motor yang tidak dikenal tersebut.

“Pengendara sepeda motor Kawasaki KLX dan yang dibonceng mengalami luka parah di bagian kepala karena tak mengenakan helm. Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Iptu Sunarko saat dikonfirmasi, Kamis, 1 Juni 2023.

Menurut Sunarko, pengendara motor yang terlibat kecelakaan dengan korban tak dikenali karena melarikan diri usai tabrakan. *

Sumber : detikjatim

Exit mobile version