Resmi Terbentuk, RELASY Fokus Menggalang Dukungan untuk Iren Surya Pilkada Mabar 2024

Tim Relawan Irenius Surya (RELASY). Foto/Ist

Labuan Bajo, Okebajo.com,- Relawan Irenius Surya (RELASY) secara resmi terbentuk pada Rabu, 11 Oktober 2023 bertempat di Restoran Mari Makan, jl. Gang Pengadilan Labuan bajo, Manggarai Barat, NTT.

Nesty Jelita, Kordinator Umum RELASY, dengan antusias menjelaskan bahwa kelompok ini telah tumbuh dari keinginan totalitas mendukung Iren Surya untuk memenangkan posisi Bupati Manggarai Barat periode 2024-2029.

Apa yang membedakan RELASY adalah keyakinan mendalam anggotanya pada niat dan karakter Iren Surya sebagai pemimpin.

Nesty menuturkan bahwa mereka telah mengamati Iren sejak Oktober 2022 dan melihatnya secara konsisten berinteraksi dan berdiskusi dengan masyarakat di berbagai desa, memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Manggarai Barat.

“Melalui interaksi ini, teman-teman kami sepakat untuk membentuk RELASY dan siap bekerja secara luwes untuk menggalang dukungan Iren pada Pilkada 2024,” ungkap Nesty.

Dengan langkah cepat, RELASY telah mengorganisir diri dengan membentuk 10 anggota relawan di 900 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh Manggarai Barat. Rencananya, mulai bulan Desember, mereka akan melakukan deklarasi di setiap kecamatan.

“Dari 900 TPS, RELASY telah memiliki anggota relawan di 859 TPS di Kabupaten Manggarai Barat. Ini berarti ketika para calon legislatif dan tim kampanye mereka berfokus untuk meminta dukungan di Pileg 2024, anggota RELASY pun akan aktif menyosialisasikan visi dan misi Iren Surya,” jelasnya.

Tak hanya itu, Nesty mengungkapkan optimisme RELASY dengan dukungan yang mereka terima. Hingga saat ini, telah ada 4.518 relawan yang siap berkontribusi dalam 859 TPS dari total 900 TPS di Pemilihan Legislatif 2024 Kabupaten Manggarai Barat.

“Kami optimis bahwa Bung Iren Surya akan ada namanya di Surat Suara Pilkada Manggarai Barat 2024 dan akan memimpin Manggarai Barat 2024-2029,” katanya.

Nesty menegaskan bahwa Iren Surya adalah sosok pemimpin yang cerdas, pejuang keadilan, dan memiliki integritas yang kuat.

“RELASY berkomitmen untuk menyampaikan narasi ini kepada masyarakat agar bersatu mendukung Iren dalam Pilkada Mabar 2024, di mana Iren akan menghadapi petahana yang duludikenal memiliki kekayaan fantastis.
Kami percaya Bung Iren adalah orang yang paling tepat untuk mengalahkan Bupati sekarang karena dia memegang Kartu tru Edi Endi,” ujar Nesty, dengan keyakinan mendalam dalam keberhasilan perjuangan RELASY untuk mendukung Iren Surya dalam Pilkada Manggarai Barat 2024. **

Penulis: Tim RedaksiEditor: Pedi Pathy
Exit mobile version