Percakapan WhatsApp Beredar, Darius Angkur Geram : Apa Kerugiannya untuk Manggarai Barat?

Labuan Bajo, Okebajo.com – Beredar percakapan melalui aplikasi WhatsApp antara Ketua DPC Partai PDIP Manggarai Barat, Darius Angkur menitipkan Curiculum Vite (CV) atau berkas pendaftaran calon bupati kepada Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi atau Edi Endi untuk diteruskan ke Partai PKB di Jakarta.

Percakapan itu ramai beredar di WhatsApp group dalam bentuk tangkap layar atau screenshot. Dalam pesan itu, Darius meminta bawahanya bernama Sensi untuk berkordinasi dengan seorang bernama Fian agar secepatnya mengirin CV miliknya ke Bupati Edi Endi untuk diteruskan ke PKB di Jakarta.

“Sensi, tolong koordinasi dengan Fian kirim CV saya ke Bupati Mabar sekarang mau kirim ke PKB Jakarta,” demikian isi pesan WhatsApp yang beredar di WA Group

Ketika dimintai tanggapannya, Darius Angkur menunjukkan ketidaksenangan yang jelas terhadap peristiwa tersebut.

“Kenapa jadi polemik itu? Kenapa? Sekarang begini apakah ada kerugian untuk Manggarai Barat antara ia dan tidak? Adakah kerugian bagi Manggarai Barat kalau saya katakan ia dan saya katakan tidak?,” tegasnya dengan nada yang terdengar frustrasi.

Menanggapi reaksi publik dan liputan media, Darius menyerahkan penjelasan lebih lanjut kepada pihak media lain.

“Sudah. Biarkan media lain yang mengembangkan soal itu. Oke! Silahkan media itu berkomentar yang aneh-aneh. Jadi saya tetap fokus dengan perjuangan saya,” tegasnya menutup pernyataannya.

Sementara itu Sensi, staf ahli dari Darius Angkur ketika dikonfirmasi wartawan, Ia enggan berkomentar banyak terkait beredarnya percakapan antara keduanya.

“Ae om saya tidak mau komentar itu, langsung tanya ke Pa Darius Angkur saja itu,” ujar Sensi

Servasius S. Ketua, Ketua desk Pilkada PKB Manggarai Barat mengatakan, Darius Angkur sudah mendaftar secara resmi ke Partai PKB pada Bulan Mei 2024.

“Iya pernah daftar beliau,  tanggal 13 Mei 2024 beliau mendaftar,” ucap Servasius (19/6/2024) malam.

Ditanyai soal Curriculum Vitae milik Darius Angkur, Servasius mengatakan, saat pendaftaran Darius telah menyerahan dokumen yang lengkap.

Exit mobile version