Antusias Massa Pendukung Tak Terbendung saat Deklarasi Paket Mario-Richard

Labuan Bajo, Okebajo.com – Momentum deklarasi Mario Pranda dan Richard Sontani di Golo Koe, Labuan Bajo pada Kamis (29/08/2024) tidak hanya memikat, tetapi juga memukau. Massa pendukung datang dari 12 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Manggarai Barat, gelombang massa pendukung tumpah ruah untuk menyatakan dukungan mereka.

Deklarasi ini menjadi panggung bagi ribuan pendukung setia yang memenuhi tenda dan seluruh area deklarasi. Mereka bukan hanya sekadar penonton, tetapi juga penjaga semangat untuk Mario-Richard, bakal Paslon Calon Bupati Manggarai Barat.

“Mario-Richard Menang dan Lantik,” seru mereka dengan penuh keyakinan.

Geby Umbe, salah satu pendukung dari Boleng, dengan bangga menggambarkan Mario-Richard sebagai ikon bagi semangat generasi muda Manggarai Barat.

“Mereka mewakili percepatan pembangunan di daerah ini, yang tak terlepas dari kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan saat ini,” ucap Grby dengan penuh semangat.

Tidak ketinggalan, Belasius Jeramun selaku Ketua koalisi Partai Politik pendukung Mario-Richard, turut mengapresiasi kehadiran massa yang melampaui ekspektasi.

“Kami sangat menghargai setiap individu yang hari ini hadir bersama Mario-Richard. Antusiasme luar biasa dari mereka merupakan kekuatan utama untuk memastikan kemenangan Mario-Richard,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

“Kami tidak pernah membayangkan bahwa akan ada begitu banyak massa yang hadir. Terima kasih atas dukungan tulus yang diberikan kepada Mario-Richard,” tambahnya dengan senyum penuh harapan.

Ia mengatakan bahwa dukungan yang begitu besar dari berbagai lapisan masyarakat menjadi cerminan kuatnya harapan akan perubahan yang diidamkan.**

Exit mobile version