Bingkisan dari Istana Presiden Untuk Warga di Sano Nggoang & Mbeliling

Polsek Sano Nggoang menyalurkan  Warga di Kecamatan Sano Nggoang dan Kecamatan Mbeliling menerima bingkisan dari Presiden Jokowi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sano Nggoang, Senin (20/3/2023). Foto/Humas Polres Manggarai Barat

Labuan Bajo |Okebajo.com|Polsek Sano Nggoang menyalurkan  paket bantuan sembako kepada warga di Desa Golo Kempo, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, Senin (20/3/2023) siang.

Paket bantuan disalurkan oleh Kapolsek Sano Nggoang, IPDA Juharis melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Sano Nggoang dan Kecamatan Mbeliling.
Kapolsek Sano Nggoang, IPDA Juharis  menyebutkan Bhabinkamtibmas dari rumah ke rumah mendistribusikan bantuan untuk warga masyarakat yang tersebar di dua kecamatan tersebut.

“Pembagian bingkisan sembako  untuk meringankan beban masyarakat di dua kecamatan. Apalagi sekarang ini harga beras maupun kebutuhan pokok lainnya di Kabupaten Manggarai Barat lagi mahal,” pungkasnya.

Penerima bantuan, ibu Kristina Damu (60), warga Desa Golo Kempo, Kecamatan Sano Nggoang  tersenyum  lebar ketika menerima bantuan tersebut.

Dia mengaku tidak pernah menyangka mendapatkan bingkisan sembako titipan Presiden Jokowi melalui Bhabinkamtibmas.

Ibu Kristina membuka bingkisan berlogo Istana Kepresidenan itu yang berisi  5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, dan beberapa bahan pokok lainnya.

“Isinya lengkap. Terima kasih Bapak Jokowi. Kami tidak menyangka bisa mendapat bingkisan seperti ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua perbuatan mulia yang Bapak lakukan,” ujarnya saat menerima bingkisan.

Bingkisan sembako Presiden Jokowi juga menyasar Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di wilayah itu.

“Kami distribusikan bantuan ini di beberapa lokasi di dua kecamatan. Kami lakukan survei terlebih dahulu kepada penerima,” ujar Kapolsek Sano Nggoang, IPDA Juharis.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo membagikan bingkisan sembako saat kunjungan kerja di Labuan Bajo, Manggarai Barat, 13 – 14 Maret 2023 lalu.

Bantuan tersebut dipercayakan kepada Polres Mabar untuk disalurkan kepada masyarakat yang tinggal di pelosok-pelosok Kabupaten Manggarai Barat melalui Polsek jajaran Polres Mabar. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *