Mawar Jingga Pub & Karaoke Berbagi Berkah Ramadhan Untuk Warga Labuan Bajo

Avatar photo
Karyawan Mawar Jingga Pub & Karaoke saat membagikan takjil kepada warga kota Labuan Bajo, Jumat petang (31/3/2023). Foto/Istimewa

Labuan Bajo | Okebajo.com |Mawar Jingga Pub dan Karaoke berbagi berkah pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Berkah Ramadhan sebanyak 300 takjil dibagikan kepada warga kota Labuan Bajo menjelang waktu berbuka puasa, Jumat petang, 31 Maret 2023.

Pembagian takjil dilakukan di depan Kantor Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Penangung jawab Mawar Jingga Pub & Karaoke, Hery Purwanto menjelaskan aksi berbagi takjil secara gratis ini merupakan wujud kepedulian sosial management Mawar Jingga Pub & Karaoke kepada masyarakat di kota pariwisata super premium itu.

“Berkah bulan Suci Ramadhan harus dirasakan semua orang. Kegiatan ini tentu saja tidak terlepas dari wujud berbagi berkah di bulan suci ini”, kata Purwanto.

Purwanto juga menambahkan, aksi bagi takjil yang dilakukannya  mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas.

“300 paket takjil yang kami siapkan dibagi habis dalam waktu singkat. Masyarakat sangat antusias menerima bingkisan takjil gratis ini” tuturnya.

Salah seorang warga Labuan Bajo, Abdullah Muin yang mendapat takjil gratis mengucap terima kasih kepada manajement Mawar Jingga Pub & Karaoke.

Menurutnya, aksi sosial semacam ini sangat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim dari Mawar Jingga. Aksi ini sungguh membantu kami,” pungkasnya.

Aksi pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh seluruh pemandu Mawar Jingga Pub dan Karaoke, itu menarik perhatikan para pengendara yang melintas di lokasi itu. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *