Ketua DPD PAN Mabar dan Manggarai Bersuara: Mari Pilih Stefanus Gandi untuk DPR RI 2024

Avatar photo

Okebajo.com, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Manggarai Barat Marselinus Jeramun bersama Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai, Jimur Siena Katrina, dengan tulus mengajak semua masyarakat untuk memilih Stefanus Gandi menjadi Anggota DPR RI pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Mabar, Marsel Jeramun saat memberikan sambutan dalam acara Wuat Wa’i dan misa perutusan Stefanus Gandi di Gendang Kondeng, Desa Wae Bangka, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Rabu (29/11/2023) mengungkapkan keyakinannya bahwa energi positif dari acara tersebut akan memberikan dorongan luar biasa.

“Saya yakini betul bahwa energi positif kami dapatkan hari ini di sini,” ucapnya.

Sebagai Ketua DPD PAN Mabar, ia menekankan bahwa Stefanus Gandi, dengan nomor urut 4 dari Dapil NTT 1, adalah sosok baik yang peduli dan mampu membahasakan kebutuhan masyarakat dengan baik.

“Saya tidak banyak omong karena saya yakin bahwa yang ada di tempat ini adalah pendukungnya Pak Stefan Gandi, kalau mau omong banyak itu bagi orang yang tidak dukung Stefan Gandi dan kita yakinkan mereka,” ungkap Marsel Jeramun

Marsel pun hanya menitipkan satu pesan, sebagaimana pernyataan Presiden Turki bahwa ‘orang baik itu harus terjun ke dunia politik tujuannya agar mengurangi orang jahat masuk dalam dunia politik’.

Dan, Marsel yakin Stefanus Gandi adalah orang baik yang sedang berjuang menjadi anggota DPR RI Dapil NTT 1 dari PAN dengan nomor urut 4.

Di mata Marsel, Stefanus Gandi adalah orang baik yang sangat peduli dengan masyarakat, mendengar keluhan dari masyarakat. Dia bisa “membahasakan” dengan baik kebutuhan masyarakat.

Untuk itu, sebagai Ketua DPD PAN Mabar ia meminta kader PAN untuk selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Dan kita lihat Pak Stefan ini orang baik dan patut kita dukung bersama,” ucapnya

Dia juga menyatakan siap mendukung penuh dan sudah menggerakkan mesin partai baik dari calon legislatif, pengurus DPD, DPC maupun pengurus ranting untuk mendukung Caleg PAN mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai sekaligus anggota DPRD Provinsi, Jimur Siena Katrina, menyatakan sudah saatnya semua kader merebut kembali keterwakilan PAN di Senayan dari Dapil 1.

“Itu semua tidak terlepas dari dukungan dari bapak dan ibu semua. Dan saat ini juga kita dukung bersama anak Stefan Gandi untuk duduk di Senayan gantikan Almarhum Bapak Lorens Bahang Dama,” ungkapnya.

Siena berjanji akan men-support dan siap mendongkrak suara dari Stefanus Gandi di Kabupaten Manggarai.

“Kami di Manggarai juga akan men-support dengan cara kami dengan 35 orang Caleg untuk mendongkrak suara dari Bapak Stefan Gandi,” ucapnya.

“Mengapa kita harus dukung putra asli Manggarai untuk duduk di Senayan, itu perlu karena pembangunan yang ada di republik ini ada di pusat dan untuk adanya pemerataan dalam pembagian pembangunan tersebut harus ada keterwakilan,” lanjutnya.

Menurut Siena, Stefanus Gandi memiliki kelebihan sosial dan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat umum lewat jalur politik.

“Karena saya tahu betul kalau dia punya usaha pasti hanya untuk dia punya istri dan keluarganya tetapi kalau di politik tentu dia akan perjuangkan lewat jalur politik untuk kepentingan umum terlebih khusus kita yang ada tiga kabupaten ini,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *