Panwascam Welak Lantik 15 Pengawas Kelurahan/Desa

Labuan Bajo, Okebajo.com – Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Welak melantik 15 Pengawas Kelurahan/Desa yang tersebar di Kecamatan Welak di Aula Kantor Kecamatan Welak, Minggu(02/06/2024).

Pelantikan kelima belas PKD tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Welak, Leonsius Darman dan dihadiri oleh PPK Welak, Perwakilan Pemerintah Kecamatan Welak, Babinsa serta rohaniwan.

Leonsius Darman dalam sambutannya memberikan penegasan kepada PKD untuk melaksanakan tugas sesuai tugas dan wewenang yang telah diatur dalam regulasi.

“Pengawas pemilu memiliki prinsip- prinsip dalam menjalankan tugas , wewenang dan kewajiban ,tetap menjaga profesionalisme kerja, independensi, netra8litas,jujur dan adil,” ungkap Leonsius

Ia berharap agar sejumlah pengawas Kelurahan/Desa yang telah dilantik agar menjadi ujung tombak dalam menyukseskan Pilkada yang jujur dan adil.

“Pengawas pemilu kelurahan desa harus jadi ujung tombak atau garda terdepan dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2024 , sehingga melahirkan pemimpin yang bersih 5 tahun ke depan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *