SDI Tenda Tuang Rayakan HUT ke-42 dengan Misa Syukuran

Borong, Okebajo.com – SDI Tenda Tuang, Sekolah Dasar di Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 dengan penuh sukacita. Pada Senin, 5 Mei 2024, lembaga pendidikan ini melaksanakan perayaan misa syukuran yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan para alumni.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Kepala Sekolah, ketua MKKS SD se-Kecamatan Borong, Kepala Desa Bangka Kantar, para tokoh adat, dan tentunya para alumni SDI Tenda Tuang. Kehadiran mereka memberikan aura kehangatan dan rasa bangga atas sejarah panjang sekolah ini dalam mencetak generasi unggul.

Kepala SDI Tenda Tuang, Yohanes Buja, S.d, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung sekolah ini selama 42 tahun terakhir. Ia mengungkapkan bahwa sekolah ini telah meluluskan 1.705 alumni yang kini berkarier di berbagai lembaga dan industri di seluruh Indonesia. Lebih dari itu, beberapa alumni bahkan telah kembali ke sekolah ini sebagai tenaga pendidik, menandakan ikatan kuat antara sekolah dan lulusannya.

“Bagi kami, ini adalah bukti nyata keberhasilan lembaga dalam mencetak generasi bangsa yang unggul dan berdedikasi,” kata Yohanes.

Ia berharap SDI Tenda Tuang terus menjadi tempat lahirnya generasi yang berkualitas, meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Yohanes menegaskan perlunya dukungan dari berbagai pihak, terutama pemerintah kabupaten Manggarai Timur sebagai pembuat kebijakan.

“Perhatian khusus terhadap sarana dan prasarana pendidikan sangat penting agar proses belajar mengajar di SDI Tenda Tuang dapat berlangsung dengan lancar dan optimal,” harapnya

Dengan semangat dan komitmen untuk memberikan pendidikan terbaik, acara misa syukuran ini menjadi momentum refleksi bagi SDI Tenda Tuang, sekaligus ajang untuk mempererat hubungan dengan para pemangku kepentingan dan komunitas sekitar. Semoga ke depan, SDI Tenda Tuang semakin maju dan terus menjadi tempat lahirnya generasi-generasi unggul dari Nusa Tenggara Timur.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *