Matheus Hamsi Dukung Maksimus Ramses: Mabar Bersatu untuk NTT Lebih Hebat

Maksimus Ramses Lalongkoe, sat menemui mantan Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Matheus Hamsi. Foto/Ist

Labuan Bajo | Okebajo.com | Di tengah semangat yang membara, Calon anggota DPD RI, Maksimus Ramses Lalongkoe, menemui sosok-sosok berpengaruh untuk meraih dukungan dalam perjalanannya menuju Senayan.

Salah satu pertemuan bersejarah terjadi ketika mantan Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Matheus Hamsi, memberikan pandangannya tentang potensi dan kualitas Maksimus Ramses.

Pertemuan yang berlangsung di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi momen bersejarah ketika Matheus Hamsi secara tegas mengakui, bahwa Maksimus Ramses adalah seorang anak muda yang luar biasa dan layak mewakili masyarakat NTT di panggung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

“Dia (Maksimus Ramses) anak muda yang sangat layak jadi senator mewakili masyarakat NTT, ” ucap Matheus Hamsi, Senin (7/8/2023).

Komentar penuh penghargaan ini diungkapkan Matheus Hamsi pada Senin (7/8/2023), menunjukkan keyakinan bahwa Maksimus Ramses memiliki bakat luar biasa dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat NTT.

Sebelumnya, Maksimus Ramses Lalongkoe juga menjalin pertemuan penting dengan mantan Bupati Manggarai dua periode, Christian Rotok, di Labuan Bajo.

Pertemuan ini memiliki makna yang mendalam, di mana Maksimus Ramses mengutarakan niatnya untuk berdiskusi dan meminta berkah serta restu dari sosok yang memiliki pengaruh di NTT, khususnya di wilayah Manggarai.

“Saya menyambangi kakak Christian Rotok, seorang mantan bupati dua periode dan mantan Sekretaris Daerah Mabar, sosok yang memiliki banyak pengikut dan pengaruh,” ungkapnya dengan penuh keyakinan

Tidak hanya itu, dalam pertemuan dengan Christian Rotok, Maksimus Ramses Lalongkoe menerima dukungan luar biasa.

Christian Rotok, dengan tulus, menyatakan bahwa Maksimus Ramses Lalongkoe merupakan orang muda NTT yang memiliki kapasitas dan layak didukung.

Sebagai bukti dukungan itu, dirinya mendoakan Maksimus Ramses Lalongkoe terpilih menjadi anggota DPD RI dalam pemilu 2024 mendatang.

“Kamu (Maksimus Ramses Lalongkoe) adalah seorang anak muda yang memiliki potensi yang luar biasa dan layak mendapatkan dukungan penuh. Oleh karena itu, saya mendoakan agar Maksimus Ramses Lalongkoe terpilih sebagai anggota DPD RI dalam pemilihan 2024.” ungkap Christian Rotok

Christian Rotok bersama Maksimus Ramses Lalongkoe, Foto/Ist

Ucapan doa dan dukungan ini menggambarkan betapa besar pengaruh Maksimus Ramses di mata tokoh-tokoh berpengaruh, serta harapan besar bahwa beliau dapat mewakili NTT dengan gemilang di tingkat nasional.

Dengan berbagai dukungan dan pandangan positif yang semakin menguatkan posisi Maksimus Ramses Lalongkoe, harapan untuk melihat perubahan positif dan kebangkitan masyarakat NTT di Senayan semakin nyata.

Bersama-sama, warga Manggarai Barat (Mabar) dan seluruh masyarakat NTT, mari kita dukung penuh Maksimus Ramses Lalongkoe dalam perjalanannya mengukir sejarah baru di panggung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *