Sah! Tiga Paket Pilkada Manggarai Resmi Dapat Nomor Urut Paslon

Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Manggarai - Foto: Tangkapan Layar YouTube KPU Manggarai

Ruteng, Okebajo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai, NTT, menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai untuk kontestasi Pilkada 2024.

Informasi yang dihimpun melalui Chanal Resmi YouTube KPU Manggarai, Rapat Pleno Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Pilkada Manggarai 2023 ini berlangsung di Aula Gedung Manggarai Convention Center (MCC) di Ruteng, Senin 23 September 2024.

Dipimpin langsung Ketua KPU Manggarai, Rikar Pentor dan didampingi 3 komisioner KPU Manggarai, Pleno tersebut dihadiri oleh 3 pasangan calon Pilkada Manggarai; Herybertus G.L Nabit-Fabianus Abu dengan nama paket Hery-Fabi, Ir. Maksimus Ngkeros-Dr. Ronal Susilo dengan nama paket Maksi-Ronal dan Yohanes Halut-Thomas Dohu dengan nama paket Yohan-Thomas beserta barisan pendukungnya masing-masing.

Ketiga pasangan ini dipastikan dapat menjadi peserta Pilkada Manggarai 2024 usai sehari sebelum pleno penetapan, KPU Manggarai resmi menetapkan ketiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati ini dinyatakan resmi memenuhi syarat sebagai peserta Pilkada 2024.

Dalam peroses pengundian nomor urut, pasangan paket Hery-Fabi mendapat kesempatan pertama pengundian dan memperoleh nomor urut undian ke 2, diikuti oleh pasangan paket Maksi-Ronal dengan perolehan nomor urut undian ke 1 dan pasangan paket Yohan-Thomas mendapatkan nomor urut undian ke 3.

Dengan selesainya pengundian nomor urut ini, maka sudah dapat dipastikan Pilkada Manggarai diikuti oleh 3 paket calon Bupati-Wakil Bupati yang akan bertarung memenangkan kontestasi pada pemilihan 27 November 2024 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *