Kepala Staf Kepresidenan Apresiasi Kinerja Polri

Avatar photo
Kepala Staf Kepresidenan Apresiasi Kinerja Polri
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko saat menyambangi Command Center Polri di Labuan Bajo, Selasa, 9/5/2023). Foto/Humas Polres Mabar

Labuan Bajo | Okebajo.com | Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko apresiasi kinerja Polri mengamankan perhelatan KTT ke-42 ASEAN  di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Moeldoko menyampaikan apresiasi kepada Polri atas kinerja polri saat ia mengecek langsung kesiapan pengamanan Polri di Posko 91 Command Center yang terletak di Jalan Frans Nala, Labuan Bajo, Selasa (9/5/23).

Saat itu, Moeldoko dampingi oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Fadil Imran, Asops Kapolri Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, dan Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen. Pol. Aan Suhanan.

“Melihat staf dan komandonya sudah luar biasa bagus. Fasilitas stafnya semuanya sudah sesuai kebutuhan operasi, komandonya juga luar biasa,” ujarnya melansir NTMC Polri.

Ia menilai Posko K3i yang sudah siap oleh Korlantas Polri dalam pengamanan pengawalan delegasi tamu VVIP juga sudah sesuai dan maksimal. Ia pun menyatakan puas atas semua kesiapan Polri.

“Luar biasa Posko K3i nya bisa memonitor pergerakan seluruh anggotanya di lapangan dengan baik, sekaligus juga bisa mengenali persoalan-persoalan yang dihadapi oleh anggota termonitor, bergerak cepat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *