Trans Studio Mall Makassar Terbakar, Puluhan Pengunjung Terjebak

Kebakaran Trans Studio Mal Makassar
Kebakaran Trans Studio Mal Makassar. Foto: Ejan Jani

Makassar | Okebajo.com | Terjadi kebakaran Trans Studio Mall Makassar yang berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin, 24 April 2023, pukul 18.10 WITA.

Sejumlah karyawan dan para pengunjung panik berusaha menyelamatkan diri dari api yang berkobar.

Kepulan asap hitam muncul dan membumbung di dalam Trans Studio Mall Makassar hingga membuat para pengunjung dan karyawan serta para pedagang panik berusaha menyelamatkan diri. Sejumlah kendaraan yang terparkir di basement juga lansung mereka pindahkan ke tempat yang lebih aman.

Menurut keterangan Vandri, Customer Service di Metro Departemen Store bahwa penyebab kebakaran Trans Studio Mall Makssar dugaanya akibat korsleting kabel listrik.

“Belum tahu secara pasti penyebab kebakaran ini. Namun dugaan sementara penyebabnya adalah akibat korslet kabel listrik,” jelas Vandri

Pantauan media ini di lokasi ada sekitar 6 armada dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar.

Informasih yang dihimpun bahwa masih ada para para pengunjung yang terjebak dalam balkon gedung.

Terlihat juga petugas Damkar sedang berusaha memadamkan api serta melakukan evakuasi para pengunjung yang masih terjebak dalam balkon dengan menggunakan bantuan tangga.

Namun para pengunjung yang masih terjebak di dalam balkon gedung itu ada yang  meminta tabung oksigen.  Lantaran ada beberapa orang sudah mengalami sesak napas akibat kepulan asap.

Mobil ambulance juga terpantau sudah ada di lokasi, para petuga menyiapkan mobil ambulance bagi para pengunjung yang terjebak yang nantinya akan melakukan penanganan medis.

Insiden kebakaran ini terjadi tepat di lantai 2 Trans Studio Mal Makassar yang proses peresmiannya pada 4 hari yang lalu.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *