Dukung KTT ASEAN, Ratusan Pelajar Pungut Sampah Jalan Golo Mori

Dukung KTT ASEAN, Ratusan Pelajar Pungut Sampah Jalan Golo Mori
Ratusan pelajar SDI Lengkong Mbot, SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 4 Komodo menggelar aksi sosial gotong royong. Foto/Ist

Labuan Bajo | Okebajo.com | Ratusan pelajar SDI Lengkong Mbot, SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 4 Komodo menggelar aksi sosial gotong royong dalam rangka dukung KTT ASEAN Summit.

Para pelajar dan guru-guru tiga sekolah itu membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan negara Kawasan Ekonomi Khusus menuju Golo Mori.

Aksi gotong royong ini mereka lakukan mulai dari Bundaran Kenari hingga pantai Pasir Panjang di Kampung Soknar, Sabtu, 29 April 2023.

Koordinator kegiatan, Guru Fidelis menjelaskan aksi gotong royong merupakan wujud nyata mereka untuk dukung KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo sebagai tuan rumah pertemuan 11 negara di kawasan ASEAN.

Secara geografis, tiga lembaga pendidikan ini berada di kawasan selatan kota Labuan Bajo yang dilintasi jalan negara menuju Kawasan Ekonomi Khusus Golo Mori.

“Hari ini juga kami mengumumkan kepada peserta didik bahwa pembelajaran secara daring mulai tanggal 2 Mei – 13 Mei 2023 berdasarkan Surat Edaran Bupati Manggarai Barat tanggal 27 April 2023 dan Surat Pemberitahuan Kepala Dinas PKO Manggarai Barat tanggal 28 April 2023″, ujar Fidelis. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *