Pengurus Harian Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar Dilantik

Universitas Fajar
Badan pengurus harian Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar (KMK-Unifa) Makassar periode 2023-2024. Foto/Ist

Makassar | Okebajo.com | Pastor Moderator, P. Alfius Tandirassing melantik  badan pengurus harian Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar (KMK-Unifa) Makassar periode 2023-2024 di Aula Pastoral Sentrum Serui? Makassar, Selasa, 30 Mei 2023.

Hadir acara ini para anggota KMK UNIFA, calon BPH, organisasi internal Kampus dan beberapa anggota KMK se-kota  Makassar.

Pelantikan menandakan pengukuhan pengurus KMK Universitas Fajar melanjutkan tongkat stapet kepengurusan dari tahun ke tahun.

Ketua umum KMK Unifa, Anastasya Desi Bokko menyampaikan  ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan seluruh pemgurus terlantik.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan organisasi internal kampus, KMK,  pengurus demisioner yang telah menghadiri kegiatan pelantikan ini. Saya bangga kepada BPH yang telah dilantik hari ini,” ucap  Anas.

Pengurus demisioner tahun 2022-2023 Fransiskus Manggalla menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada pengurus baru.

“Saya ucapkan selamat kepada BPH yang sudah dilantik. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan organisasi yang menghadiri kegiatan ini, semoga kita selalu membangun relasi satu sama lain” tegas Frans. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *