Terpilih, Anggalinus Ngita Ketua Umum Forkom Mabar-Makassar

Makassar | Okebajo.com | Anggalinus Ngita (Alin) didapuk menjadi Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Manggarai Barat Kota Makassar.

Alin  terpilih melalui forum Musyawarah Besar ke-3 yang berlangsung di Gedung KNPI Sulawesi Selatan, Jalan Baji Areng Cendrawasih, Kota Makassar, Minggu, 2 April 2023.

Alin mengucap terima kasih atas amanah dan kepercayaan para kader serta para senior FORKOM MABAR – Makassar. Ia juga berharap kepada semua kader Organisasi itu agar loyal dan  berperan aktif agar eksistensi dan marwah organisasi tetap terjaga dan berjalan dengan baik.

Kerjasama serta komitmen  bersama adalah kunci untuk memajukan sebuah organisasi ke arah yang lebih baik.

“Adalah kehormatan yang sangat berharga bagi saya atas amanah yang teman-teman titipkan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Organisasi ini selama satu tahun ke depan”, ungkapnya.

Fandri Baco, Ketua Panitia kegiatan bertajuk “Regenerasi kepemimpinam demi tercapainya integritas kepenguruaan” menjelaskan Musyawarah besar (Mubes) FORKOM MABAR Makassar merupapakan forum tertinggi yang hanya dilaksanakan satu kali dalam 1 periode kepemimpinan untuk membahas AD dan ART Organisasi.

Mubes Forkom Mabar-Makassar adalah momen penting untuk memilih Ketua baru yang melanjutkan perjuangan demi eksistensi serta nama baik Organisasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih (Formatur tunggal) Anggalinus Ngita. Semoga senantiasa membawa semangat baru untuk Forkom mlMabar – Makassar sehingga mampu mencetak lebih banyak kader”, ucap Fandri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *