Gibran Rakabuming Raka Gelar Konser Musik di Labuan Bajo

Gibran Rakabuming Raka. Foto/net

Labuan Bajo | Okebajo.com | Calon Wakil Presiden (Cawapres) paslon nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan tiba di Labuan Bajo pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Koordinator Tim Relawan All Cipayung Kabupaten Manggarai Barat, Jon Kadis mengumumkan jadwal kunjungan putra sulung Presiden Jokowi itu pada Rabu (27/12/2023) kemarin.

Ia menjelaskan, ketibaan Gibran di Bandara Komodo Labuan Bajo akan disambut secara adat oleh relawan pendukung dan pengurus parpol pengusung paslon nomor urut 2 itu.

“Direncakan Gibran akan disambut secara adat di Bandara Komodo oleh segenap pengurus parpol pengusung dan relawan Prabowo-Gibran. Selanjutnya akan berinteraksi langsung dengan Gibran saat gelar  konser musik di  Waterfront Labuan Bajo”, ujar Jon Kadis.

Atas nama tim relawan All  Cipayung, Jon Kadis  mengundang partisipasi masyarakat di wilayah itu khususnya para simpatisan Gibran untuk hadir mengikuti rangkaian acara  tersebut.

“Tim Relawan All Cipayung mengundang partisipasi dari  masyarakat umum terutama kepada para simpatisan paslon nomor urut 2 (Prabowo-Gibran) berkenan hadir menyambut kehadiran Gibran di kota Labuan Bajo”, ujar Jon Kadis.

Sebelum ke Labuan Bajo, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Kupang. Gibran dijadwalkan tiba di Kota Kupang pada Jumat (29/12/2023) dan melakukan sejumlah agenda di Kota Kupang.

“Kegiatan kunjungan Mas Gibran ini diagendakan oleh Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan Relawan Forum Pemuda Kupang. Kami dari TKD Prabowo Gibran NTT siap mendukung seluruh kebutuhan dan keperluan untuk memperlancar seluruh agenda kunjungan di NTT,” sebut Ketua TKD Prabowo Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada wartawan, Rabu (27/12/2023) dikutip dari Selatanindonesia.com.

Melki Laka Lena mengatakan, kendati kunjung Cawapres Gibran itu diagendakan oleh relawan Solmet dan Forum Pemuda Kupang, tetapi seluruh elemen TKD baik di Manggarai Barat dan TKD Provinsi NTT dan Kota Kupang akan berkolaborasi secara maksimal demi kelancaran kunjungan Gibran Rakabuming Raka di NTT.

“Seluruh caleg DPR RI, DPRD NTT dan DPRD Kota dan Kabupaten dari semua partai Koalisi Indonesia Maju dikerahkan untuk mendukung agenda kunjungan Mas Gibran baik di Kota Kupang dan Labuan Bajo,” ujar Ketua DPD I Golkar NTT itu. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *