SMAK Loyola Labuan Bajo Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi

SMAK Loyola Labuan Bajo Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi
Bantuan sosial SMAK St Ignatius Loyola Labuan Bajo untuk para korban erupsi gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur. Foto/Isth

Labuan Bajo | Okebajo.com | Keluarga besar SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo turut memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat yang terdampak erupsi gunung Lewotobi Laki-Laki di Desa Konga dan Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur.

Bantuan kemanusian ini berasal dari guru -guru dan para siswa kelas X, XI, Xll SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Jenis bantuan yang disalurkan antara lain mie instan, air kemasan, pakaian, beras dan kebutuhan bahan pokok lainnya.

Kepala SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo, P. Agustinus Susanto Naba, SVD menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan  wujud kepedulian  kemanusiaan dan solidaritas terhadap para korban erupsi gunung Lewotobi.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kemanusian kita terhadap korban erupsi ,” kata  Pater  Gusti kepada Okebajo.com, Sabtu, 20 Januari 2024.

Pater Gusti  berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para korban yang terdampak bencana alam, erupsi gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur.

Pater  Gusti juga  mengapresiasi  kepada para  guru- guru dan siswa siswi atas partisipasi dalam memberikan sumbangan kemanusian.

“Saya sangat berterima kasih kepada guru-guru dan siswa-siswi yang turut memberikan  sumbangan. Ini merupakan  contoh dan teladan yang baik untuk kita membantu sesama manusia”, ungkap Pater yang kerap disapa Pater Gusti. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *