Edi Endi Menugaskan Julie Sutrisno Laiskodat Maju Pilgub NTT

Kupang, Okebajo.com -Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT) baru saja dirombak. Perombakan itu ditandai dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru di Kupang.

Pelantikan ketua DPW NasDem NTT berlangsung pada Minggu (05/05) pukul 17.00 wita.

Ketua DPW NasDem NTT dimandatkan kepada Edistasius Endi. Didampingi sekretaris Johanna E. Lisapaly dan Kristien Samiyati Pati sebagai bendahara.

Pengurus DPW NasDem NTT dilantik langsung oleh Sekjen DPP NasDem Hermawi Taslim dan didampingi oleh ketua Teritorial pemenangan Pemilu Daerah Bali, NTT dan NTB Julie Sutrisno Laiskodat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW NasDem NTT, Edistasius Endi memberikan penugasan partai kepada ketua Julie Sutrisno Laiskodat untuk maju dalam perhelatan pemilihan gubernur NTT.

“Dengan ini secara resmi saya sebagai Ketua DPW NasDem NTT memberikan tugas kepada bunda Julie Sutrisno Laiskodat untuk bertarung dalam perhelatan Pemilihan Gubernur NTT,” katanya disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader dan simpatisan yang hadir di hotel Grand Mutiara, Kota Kupang.

Edi Endi mengatakan, Kader NasDem harus selalu siap ditugaskan dimanapun dan kapanpun. Maka dengan itu, dirinya menugaskan Juli Laiskodat maju sebagai calon Gubernur NTT pada Pilkada November 2024 mendatang.

“Kader NasDem, Bunda Juli maju sebagai bakal calon Gubernur NTT,” ucap Edi Endi.

Julie Laiskodat pun langsung mengisi formulir pendaftaran bakal calon gubernur dihadapan Edi Endi dan disaksikan langsung oleh semua pengurus yang hadir.

“Dengan ini saya menerima tugas yang diberikan oleh ketua DPW NTT untuk maju sebagai calon Gubernur NTT,” jawab Julie Laiskodat usai menandatangi formulir pendaftaran tersebut.

Meski telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur NTT, namun dirinya mengatakan akan melaporkan penugasan itu kepada ketua DPP NasDem Surya Paloh.

“Saya akan melaporkan penugasan ini kepada ketua DPP dan tentu juga akan menyampaikan ke suami saya, Bung Victor Laiskodat,” ucapnya.

Untuk diketahui, selain pelantikan kepengurusan DPW NTT, para pengurus DPD NasDem juga dikukuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *