PS Batu Tiga Sabet Gelar Juara Bupati Mabar Cup 2024 dalam Laga Dramatis

Labuan Bajo, Okebajo.com – PS Batu Tiga berhasil meraih gelar juara dalam turnamen Bupati Manggarai Barat (Mabar) Cup 2024 dengan kemenangan tipis atas Kapass FC, berkat gol tunggal dari striker andalan mereka, Kristoforus Nono. Laga final yang berlangsung di Stadion Ora Flobamorata, Labuan Bajo pada Minggu (26/05/2024) ini menjadi puncak dari kompetisi yang penuh dengan aksi menegangkan dan momen tak terlupakan.

Gol yang membawa PS Batu Tiga ke puncak kemenangan dicetak oleh Kristoforus Nono, yang mengenakan nomor punggung 9, pada menit ke-28. Pertandingan berjalan dengan intens, dimana kedua tim saling berbalas serangan, namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 tetap bertahan, mengantarkan PS Batu Tiga sebagai juara.

Penghargaan dan Hadiah

Dengan kemenangan ini, PS Batu Tiga berhak membawa pulang medali, piala tetap, piala bergilir, dan hadiah uang sebesar Rp 50.000.000. Di posisi kedua, Kapass FC menerima medali, piala, dan uang sebesar Rp 30.000.000. Canindo FC yang menduduki tempat ketiga mendapatkan piala dan uang sebesar Rp 20.000.000, sementara Vamos Pede FC di posisi keempat menerima piala dan uang sebesar Rp 15.000.000.

Selain menjadi runner-up, Kapass FC juga dianugerahi penghargaan sebagai tim paling fair play oleh panitia. Sementara itu, Kristoforus Nono dari PS Batu Tiga dinobatkan sebagai top skor turnamen dengan koleksi 6 gol.

Turnamen Bupati Mabar Cup yang dimulai sejak 21 April 2024 ini diikuti oleh 32 klub yang dibagi ke dalam 8 grup. Pertandingan ini mendapat perhatian besar dari masyarakat dan dihadiri oleh pejabat daerah seperti Bupati Mabar Edistasius Endi, Wakil Bupati dr. Yulianus Weng, Kapolres Mabar, Kajari Mabar, dan Ketua Askab PSSI Mabar.

Kompetisi Grup

Berikut adalah pembagian grup yang bertanding dalam turnamen ini:

Grup A:

Bank NTT
Seraya FC
Permata Timur FC
Batu Cermin FC

Grup B:

Awstar FC
Holigans Kenari FC
GMCL FC
Sano Nggoang FC

Grup C:

Samba Junior FC
Keramat FC
Lancang FC
Mbeliling United

Grup D:

Vamos Pede FC
Persambor FC
Dragon Rinca
Canindo FC

Grup E:

Gad FC
Ora Putra Komodo FC
Raong FC
PS Batu Tiga

Grup F:

Wae Mata FC
Tanjung Boleng
Monster Mbeliling
Jarak United

Grup G:

Kaper FC
PS Menjaga
Kapass FC
Pong Ruan FC

Grup H:

Pamar FC
Bajak Laut FC
Messah United
Nangalili FC

Turnamen Bupati Mabar Cup 2024 telah menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi dan fair play yang dijunjung tinggi oleh semua peserta. Penutupan yang meriah ini memberikan kenangan manis bagi PS Batu Tiga dan seluruh pendukungnya, serta mengukir sejarah baru dalam dunia sepak bola Manggarai Barat. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *