Demokrat NTT Ajukan Mario Pranda sebagai Calon Tunggal dalam Pilkada Manggarai Barat 2024

Labuan Bajo, Okebajo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mengusulkan Mario Pranda sebagai calon tunggal Bupati Manggarai Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dalam pengumuman resmi, Sekretaris DPD Demokrat NTT, Daniel Samuel Hake, menyatakan bahwa meskipun terdapat beberapa pendaftar untuk posisi Calon Bupati Manggarai Barat dari Partai Demokrat, pihaknya tetap memilih Mario Pranda sebagai satu-satunya kandidat yang diusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

“DPD Demokrat NTT telah mengajukan rekomendasi tunggal kepada DPP Demokrat. Mario Pranda adalah kader terbaik yang kami miliki dan kami yakin dia adalah pilihan yang tepat untuk Pilkada Manggarai Barat 2024,” ungkap Daniel dengan tegas.

Kader Terbaik yang Diprioritaskan

Daniel juga menjelaskan alasan utama di balik pemilihan Mario Pranda sebagai calon tunggal. Menurutnya, Mario Pranda telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa terhadap Partai Demokrat dan masyarakat Manggarai Barat.

“Kami melihat Mario Pranda sebagai kader terbaik yang siap membawa perubahan positif bagi Manggarai Barat. Oleh karena itu, kami memprioritaskannya dalam kontestasi Pilkada Manggarai Barat 2024,” tambahnya.

Menunggu Keputusan Pusat

Saat ini, dokumen rekomendasi telah dikirimkan ke DPP Demokrat, dan DPD Demokrat NTT sedang menunggu Surat Keputusan (SK) resmi dari pusat. Keputusan ini akan menjadi langkah penting dalam mengamankan posisi Mario Pranda sebagai calon resmi Partai Demokrat untuk Pilkada Manggarai Barat 2024.

“Semua dokumen rekomendasi sudah kami kirimkan dan sekarang kami menunggu SK dari DPP Demokrat. Kami optimis Mario Pranda akan mendapat dukungan penuh dari pusat,” ujar Daniel.

Dengan usulan tunggal ini, Partai Demokrat menunjukkan keseriusan dan keyakinannya terhadap kemampuan Mario Pranda untuk memimpin Manggarai Barat menuju masa depan yang lebih baik. Masyarakat setempat kini menantikan program dan visi yang akan ditawarkan oleh Mario Pranda dalam kampanye mendatang.

Dengan pengajuan ini, Mario Pranda berpeluang besar untuk menjadi salah satu tokoh sentral dalam Pilkada Manggarai Barat 2024, membawa semangat perubahan dan harapan baru bagi masyarakat Manggarai Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *