Safari Toleransi dan Temu Kader, Waket Pembina DPP PSI Dijadwalkan ke Labuan Bajo

Foto :Pendiri Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie Louisa yang juga Wakil Ketua Pembina DPP PSI bersama Ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai Barat Marselinus Marsi Urus

Labuan Bajo | Okebajo.com | Pendiri Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie Louisa yang juga Wakil Ketua Pembina DPP PSI dijadwalkan akan berkunjung ke kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (18/3/2023) besok.

Dihimpun Okebajo.com, Jum’at (17/3/2023), adapun kunjungan kerja kedua kalinya di Labuan Bajo yaitu “Safari Toleransi dan Temu Kader”.

Ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Masri Urus mengungkapkan Wakil Ketua Pembina DPP PSI Grace Natalie tengah mengunjungi beberapa wilayah di NTT, termasuk kabupaten Manggarai Barat.

“Saat ini Sis Grace Natalie sedang menjalani kunjungan kerja di seluruh DPD se-daratan Flores, termasuk di Labuan Bajo”, katanya.

Dilanjutkannya, usai menjalani safari toleransi dan temu kader di Ende, Sis Grace Natalie terbang ke Labuan Bajo dan melanjutkan perjalanan ke Ruteng kabupaten Manggarai susuai rundown dan nantinya kembali ke Labuan Bajo.

“Beliau penerbangan dari Ende tiba di Bandara Komodo Sabtu pagi terus ke Ruteng. Di Ruteng menemui Bapa Uskup, petinggi NU dan temu kader”, ujar Masri Urus begitu disapanya.

Ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Masri Urus

Selanjutnya Minggu (19/3/2023) pagi, Sis Grace Natalie dijadwalkan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UNIKA dengan tema Toleransi Keberagaman. Sebelum kembali ke Labuan Bajo, beliau makan siang bersama Wakil Bupati Manggarai.

Pada pukul 14.30 – 17.30 WITA, Grace Natalie bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo melalui jalan darat.

Pada pukul 18.00- 19.00 WITA, selanjutnya Grace Natalie menemui PHDI Kabupaten Manggarai Barat. Dan diakhiri temu kader serta partisipan.

DPD PSI Manggarai Barat tampak
melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut kedatangan Grace Natalie di destinasi wisata super premium.

Salah satu yang obyek yang mendapat perhatian adalah pemasangan bendera-spanduk PSI disetiap sudut kota Labuan Bajo.

“Sebagai tuan rumah, tentu kami sangat siap dengan kehadiran ini. Sebagai ucapan selamat datang di kota super premium ini, kami memasang spanduk dengan bendera-bendera dibeberapa titik dan “, jelas Masri Urus.

Dijelaskannya, kehadiran Grace Natalie
salah satu bentuk penguatan kepada kader maupun partisipan PSI Manggarai Barat. Sekaligus memotivasi para caleg-caleg yang akan bertarung di 2024. [RN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *