Kepala Desa Golo Sepang Beri Bantuan Insentif Kepada Guru Ngaji

Labuan Bajo | Okebajo.com |Kepala Desa Golo Sepang, Saverius Banskoan, SH menyerahkan bantuan insentif kepada guru ngaji di Dusun 1 Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis, 13 April 2023.

Bantuan insentif bagi guru ngaji bersumber dari Anggaran Dana Desa  Golo Sepang tahun anggaran 2023.

Hadir acara penyerahan bantuan tersebut para staf desa, Kepala Dusun, Ketua DPD Golo Sepang, tokoh agama dan anak-anak santri/anak ngaji.

Kepala Desa Golo Sepang, Saverius Banskoan, SH  menjelaskan bahwa pemberian bantuan  insentif kepada guru ngaji ini sebagai bentuk dukungan pemerintah Desa Golo Sepang untuk memotivasi mereka dalam menjalankan tugas yang mulia untuk mendidik, dan membentuk karakter serta akhlak anak didik.

“Guru ngaji perlu diperhatikan secara serius oleh pemerintah agar  mereka dapat menjalankan tugas mulia mendidik dan membentuk karakter serta akhlak anak-anak kita, sehingga menjadi generasi yang baik di kemudian hari”, ujarnya.

Kades Saverius menyebut total guru ngaji yang mendapatkan insentif sebanyak 2 orang di Dusun Terang 1.

“Rencananya, di waktu yang akan datang akan diberikan juga kepada guru ngaji di Dusun Terang 2”, kata Kades Saverius yang hadir memenuhi undangan warga Dusun Terang untuk berbuka puasa bersama.

“Saya berharap meskipun pemberian intensif ini tidak seberapa, namun semoga ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. Trimakasih atas dedikasi Ustad untuk generasi muda desa dan generasi muda bangsa. Slm Bhinneka Tunggal Ika”, pesan Kades Saverius. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *