Merokok Saat Rapat, Wakil Ketua DPRD Manggarai Barat : No Comment

Gagah ! Anggota DPRD Manggarai Barat Rokok di Ruang Rapat
Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat merokok saat mengikuti sidang.

Labuan Bajo | Okebajo.com | Video berdurasi 30 detik menayangkan salah satu anggota DPRD merokok saat rapat kerja pimpinan dan anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten  Manggarai Barat dengan KPUD Manggarai Barat.

Rapat kerja dua lembaga negara itu berlangsung pukul 09.00 Wita . Kegiatanya di ruangan rapat Komisi 1 DPRD Kabupaten  Manggarai Barat pada Rabu, 26 April 2023.

Para wakil rakyat dan komisioner KPUD itu membahas terkait persyaratan pemeriksaan kesehatan rohani. Yaitu pemeriksaan kesehatan bakal calon DPRD  Manggarai Barat menjelang pemilu legislatif  2024 mendatang.

Dalam video 30 detik itu tampak jelas seorang anggota Komisi 1 DPRD Manggarai Barat berinisial SG sedang asyik merokok di dalam ruangan rapat saat rapat berlangsung.

No comment

Wakil Ketua II DPRD Manggarai Barat, Marselinus Jeramun yang memimpin rapat kerja tersebut enggan mengomentari aksi peserta rapat yang  merokok di dalam ruangan rapat.

“No comment. Ini pilihan masing-masing individu”, kata Marsel Jeramun via Whatsapp.

Hingga berita ini terbit media ini belum medapatkan keterangan resmi dari SG. Namun media ini tetap berupaya untuk mendapatakn ketereangan dari SG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *