Wuling Air EV, Kendaraan Resmi KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo

Wuling Air EV, Kendaraan Resmi KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo
Wuling Air EV, Kendaraan Resmi KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo

Otomotif | Okebajo.com | Wuling menghadirkan mobil listrik Wuling Air EV sebagai kendaraan resmi para delegasi KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Kabuapaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

President Director Wuling Motors, Shi Guoyong menuturkan halnini melalui keterangan resmi yang diterima hari ini, Minggu 30 April 2023.

Ciptakan udara bersih

Shi Guoyong mengatakan, langkah ini adalah wujud nyata dari komitmen Wuling dalam menciptakan udara yang lebih bersih dan ramah lingkungan di masa depan.

Shi Guoyong  menjelaskan, Wuling Air EV memiliki keunggulan sebagai kendaraan listrik yang produksinya di Indonesia.

“Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai penuh”, ujarnya.

Hal itu sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi selama KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam gelaran KTT ASEAN ke-42, Wuling menyiapkan 50 unit Air EV Long Range berwarna Pristine White.

Setiap unit telah lengkap dengan hiasan  dengan livery khusus KTT ASEAN 2023 dengan corak khas Labuan Bajo.

Selain itu, mereka juga menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit Air EV di Labuan Bajo.

Tim purnajual Wuling akan siaga untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi dalam KTT ASEAN 2023 tersebut dalam kondisi prima.

“KTT ASEAN 2023 adalah showcase yang penting bagi Indonesia untuk menunjukkan keseriusannya. Hal itu dalam bertransisi menuju energi bersih. Kemudian Wuling menjadi bagian penting dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia,” ujar Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama saat serah terima unit.

Wuling Air EV merupakan jawaban yang tepat bagi Indonesia sebagai negara yang sedang gencar mengembangkan kendaraan listrik.

Selain menjadi alternatif transportasi yang lebih ramah lingkungan. Kendaraan listrik juga menjadi jawaban atas masalah polusi udara dan emisi gas rumah kaca.

Dalam era perubahan iklim dan kebutuhan energi bersih, Wuling Air EV menjadi pilihan yang tepat. Terutama bagi mereka yang ingin berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Sumber: VIVA.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *