Demokrat Manggarai Barat Siap Daftarkan Caleg di KPUD, Diantar 500 Kader

Demokrat Manggarai Barat Siap Daftarkan Caleg di KPUD, Diantar 500 Kader
Maksimilianus M. Jupir (Wakil Sekretaris DPC Demokrat Manggarai Barat)

Labuan Bajo | Okebajo.com | Partai Demokrat Manggarai Barat akan mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Manggarai Barat pada hari terakhir pendaftaran, yaitu Minggu, 14 Mei 2023, sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi tersebut diperoleh media Okebajo.com pada pada Sabtu (13/5/2023) malam dari Maksimilianus M. Jupir selaku Wakil Sekretaris DPC Demokrat Mabar.

Max sapaan akrabnya menjelaskan bahwa keputusan ini  mereka ambil berdasarkan keputusan bersama seluruh komponen pemenangan Partai Demokrat di Manggarai Barat.

Tak hanya itu, Wakil Sekretaris DPC Demokrat Mabar juga mengungkapkan bahwa peserta yang hadir pada proses pendaftaran itu besok yaitu struktur DPC, DPAC, Anak Ranting , dan 30 Caleg Partai Demokrat Mabar, total kira-kira 500 kader akan hadir secara langsung di KPUD Manggarai Barat pada saat pendaftaran bacaleg berlangsung.

Max menuturkan bahwa kehadiran kader-kader tersebut harapanya dapat memberikan dukungan moral, semangat, dan politis kepada para calon yang akan mendaftar. Sekaligus menegaskan komitmen Partai Demokrat Mabar untuk memenangkan Pemilihan Legislatif Tahun 2024 nanti.

Ia menjelaskan bahwa proses pendaftaran yang semarak ini adalah potret besar keseriusan kesiapan Partai Demokrat Mabar dalam menghadapi Pemilihan Legislatif Tahun 2024.

“Dengan kehadiran 500 kader partai di KPUD Manggarai Barat, harapanya agar suasana pendaftaran akan semakin semarak. Juga memperlihatkan antusiasme yang tinggi dalam menjalani proses demokrasi,” Kata Max

Sementara itu kata Max bahwa Partai Demokrat Mabar optimis dapat mengumpulkan calon-calon terbaik. Hal itu dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Manggarai Barat. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *