Umat Paroki St.Nikolaus Pacar Rayakan 50 Tahun Imamat Pater Alan Nasraya

Foto/ KOnstan Aman

Labuan Bajo | Okebajo.com | Paroki St.Nikolaus Pacar menggelar Tarian Caci Manggarai dalam rangka memeriahkan acara syukur 50 Tahun Imamat Pater Alan Nasraya, SVD, Sabtu 12 Mei 2023.

Pater Alan Nasraya merupakan salah satu Pater yang telah mengabdi di Paroki St.Nikolaus Pacar kurang lebih 13 tahun (1976-1989).

Pater Alan Nasraya merupakan salah satu misionaris Societas Verbi Divini (SVD) kelahiran Dublin Irlandia 7 Maret 1948.  Pater Alan sendiri masuk ke Pacar, Kabupaten Manggarai Barat pada tahun 1976-1989.

Selama karya Pastoralnya, di Paroki St.Nikolaus Pacar, Pater Alan telah banyak memberikan perubahan untuk umat Paroki St.Nikolaus Pacar terutama dalam pendalaman iman Katolik.

Ratusan umat Paroki padati lapangan Golo Toro guna menyaksikan Tarian Caci untuk memeriahkan syukur 50 Tahun imamat  Pater Alan Nasraya.

Dalam kesempatan itu, Pater Alan Nasraya, mengungkapkan Ia sangat  terharu atas segala persiapan yang telah dilakukan oleh oleh umat Paroki St.Nikolaus Pacar yang telah menyiapkan berbagai hal, guna meramaikan acara syukur 50 Tahun Imamatnya.

Ratusan umat Paroki padati lapangan Golo Toro guna menyaksikan Tarian Caci untuk memeriahkan syukur 50 Tahun imamat  Pater Alan Nasraya. Foto/Stan

“Terima kasih kepada bapak Pastor dan umat sekalian yang telah menyiapkan ini semua. Saya sangat terharu dengan persiapan ini, saya sadar bahwa ini semua bukan terjadi begitu saja melainkan ada campur tangan Tuhan yang melindungi kita” ungkap Pastor Alan, Sabtu 12 Mei 2023.

Turut hadir menyaksikan Tarian Caci ini yaitu Pastor Paroki St.Nikolaus Pacar, Pastor Paroki St.Simon Petrus Compang, Para biarawati, Rombongan dari Jakarta dan Kapolsek Bari. Stano

Sumber : Wartasspc.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *