Gilas Tuan Rumah 3-0, Laskar Puncak Juara 02SN 2023

Skuad Laskar Puncak SMP Negeri 2 Mbeliling juara 1 O2SN 2023 tingkat Kecamatan Mbeliling. Foto/Robert Perkasa

Labuan Bajo | Okebajo.com | Laskar Puncak SMP Negeri 2 Mbeliling tampil perkasa menggilas skuad tuan rumah SMP Negeri 5 Mbeliling 3-0 pada laga final O2SN 2023 di lapangan Ringgut-Kondas, Desa Tiwu Riwung, Kecamatan Mbeliling, Kamis (21/5/2023) petang Wita.

Dimas  (10) membawa Laskar Puncak ke tangga juara dengan mencetak brace fantastis ke gawang tuan rumah.  Delis (18) melesakkan  satu gol di babak pertama.

Hasil laga final ini  benar-benar sangat luar biasa untuk  Laskar Puncak karena SMPN 5 Mbeliling adalah sang juara bertahan dan  melumat Laskar Puncak di partai final O2SN tahun sebelumnya.

Lebih fantastis lagi pada laga perdana, Jumat pagi kemarin, Laskar Puncak  merujak skuad tuan rumah 5 gol tanpa balas.

“Kami tahu bahwa kami pasti juara.  Tetapi mengalahkan tuan rumah 3-0 di kandangnya  adalah hal yang fantastis dan luar biasa,” kata pelatih Hendratis Bonang kepada Okebajo.com.

Tuan rumah terlihat makin tak berdaya  setelah tertinggal 0-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pola permainan tuan rumah tidak banyak perubahan yang signifikan.

Pasukan tuan rumah juga hanya melepaskan lima percobaan dan tiga yang mengarah ke gawang dan satu mengenai mistar gawang.

Sebaliknya, unggul 1 gol membuat Laskar Puncak makin percaya diri. Mereka mendominasi penguasaan bola sepanjang laga babak kedua.

Tercatat, Laskar Puncak miliki 15 percobaan dengan 8 mengarah ke gawang dan 2 kali bola bersarang di gawang

Tak terkalahkan

Laskar Puncak merupakan tim tak terkalahkan sepanjang gelaran 02SN 2023 dan produktivtas  gol paling subur 22 gol  dari 5 laga yang dilakoni dan hanya satu kebobolan

Pada laga perdana babak penyisihan, Jumat pagi kemarin merujak pasukan tuan rumah SMP Negeri 5 Mbeliling 5 gol tanpa balas.

Laga hari kedua, Sabtu pagi cukur SMP Negeri 1 Mbeliling 4-1. Laga pamungkas babak penyisihan, Sabtu petang meremukan skuad tangguh MTS Ndewel 3-0.

Babak semi final, Laskar Puncak membungkam SMPN 4 Mbeliling 7-0 dan menghempaskan ambisi tim tuan rumah 3-0 pada laga final. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *