Siap Goyang DKI Jakarta, Selebgram Cantik PKN Naik Panggung Politik

Avatar photo
Stefi Agusta Nurhakim, Selebgram Cantik PKN naik panggung politik siap Goyang DKI Jakarta. Foto/Ist

Jakarta | Okebajo.com | Stefi Agusta Nurhakim. Wanita berparas cantik ini naik ke panggung politik pemilu legislatif 2024.

Stefi, akrab disapa, siap maju menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Cengkareng-Kalideres.

Wanita kelahiran Lubuk Linggau 1993 ini maju bertarung melalui Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pimpinan Ketua Umum (Ketum) Gede Pasek Suardika.

Menurut Stefi, ia terjun ke dunia politik di masa muda, agar bisa meyakinkan generasi muda lainnya, bahwa orang-orang muda juga bisa melakukan perubahan maka diperlukan orang-orang muda terlibat langsung dalam politik.

“Salah satu faktor pendorong saya terlibat dalam politik agar bisa meyakinkan generasi muda lainnya, bahwa orang-orang muda juga bisa melakukan perubahan maka diperlukan orang-orang muda terlibat langsung dalam politik,” kata Stefi kepada media di Jakarta, Jumat, (2/6/2023).

Selain faktor tersebut, wanita berkulit sawo matang ini juga terinspirasi dengan gerakan orang muda Thailand yang berhasil memenangkan Pemilu 14 Mei lalu. Pemilu Thailand yang berhasil dimenangkan partai anak muda tersebut tentunya menginsipirasi anak muda seluruh dunia, termasuk dirinya di Indonesia.

“Saya juga sangat terinspirasi dengan gerakan orang muda di Thailand yang berhasil menangkan Pemilu 14 Mei 2023 lalu. Pemilu Thailand ini berhasil dimenangkan oleh partai anak muda tentunya menginsipirasi anak muda seluruh dunia, termasuk saya sendiri di Indonesia,” ujar mantan asisten pribadi anggota DPR RI ini.

Stefi sendiri pernah menjadi Sales Counter di Honda Maju Mobilindo, Admin Hotel Luminor di Hotel Luminor, asisten prinadi anggota DPR RI, Corporate Secretary PT Jefco Aero Teknologi dan Corporate Secretary PT Pratama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *