Basarnas Maumere Pamer Alut SAR di Expo Alor

Kalabahi | Okebajo.com | Basarnas Maumere, Pos SAR Alor  mengerahkan Peralatan SAR Air, Darat (Mountenering), peralatan bangunan reruntuhan (Urban SAR, serta peralatan komunikasi dan perlatan deteksi dini sinyal marahbahaya (Direction Finder) ke lokasi pameran/Expo Alor tahun 2023 di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

Expo berlangsung selama lima hari, 13-17 Juni 2023 memamerkan berbagai pengamanan festival visit Alor,  di antaranya festival Alquran tua dan paralayang di Kabupaten Alor.

“Pelaksanaan Pameran Peralatan Basarnas hari pertama penuh antusias masyarakat Alor dari sore hingga malam hari untuk mengetahui jenis-jenis peralatan SAR yang dimiliki Basarnas Maumere dan Pos SAR Alor,”ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel di Alor, Selasa, (13/6/2023).

Ia berharap dengan giat pameran ini masyarakat Alor lebih mengetahui peralatan SAR dan kehadiran Basarnas di bumi Alor melalui Pos SAR Alor.

Mexianus menambahkan, peralatan SAR bisa dipamerkan di lokasi pameran sesuai arahan Bupati melalui Sekda Alor untuk mengikuti Expo Alor. *

Jangan Lupa Baca Berita Menarik dari Oke Bajo di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *