Tim Jambore Basarnas Maumere Juara 1 Kompetisi SAR Challenge Se-Indonesia

Tim Jambore Basarnas Maumere Juara 1 Kompetisi SAR Challenge Se-Indonesia. Foto/Humas Basarnas Maumere

Maumere | Okebajo.com | Tim Jambore Potensi SAR Basarnas Maumere meraih juara 1 Kompetisi SAR Challenge yang berlangsung di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 27 November 2023 kemarin.

Dalam kompetisi tersebut, Tim Basarnas Maumere yang berjumlah 10 personil berhasil menyisihkan 600 peserta kontingen lainnya dari 43 Kantor SAR di Indonesia.

Adapun Tim Potensi SAR Basarnas Maumere yang ikut berkompetesi  di ajang Mini SAR Challenge dan Fitness Drill berasal dari Maumere Dive Community, Tagana Dinsos Kabupaten Sikka, KBPP Polri Cabang Maumere, Komunitas Pancing Anak Sikka (Kompas) Snorkeling Course, Komunitas Rescue Flores, Mapala Unipa, Maumere Swimming Club serta dari Komunitas Pencinta Alam Alor.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Supriyanto Ridwan  mengaku bangga dengan prestasi Tim Jambore Potensi SAR Basarnas Maumere di ajang kompetisi itu.

“Kami sangat berterima kasih dan bangga kepada Tim Potensi SAR Kansar Maumere serta instruktur atas kegigihan dan kerja kerasnya dapat mengharumkan nama Kantor SAR Maumere yang notabene masih baru berdiri tetapi mampu meraih juara 1 pada lomba Mini SAR Challenge. Besar harapan saya setelah giat jambore SAR ini, silaturahmi selalu terjalin”, ungkap Ridwan saat acara syukuran di garasi Kantor SAR Maumere, Jumat, 1 Desember.

Supriyanto Ridwan  kemudian
mengajak para potensi SAR untuk bersama-sama selalu melaksanakan misi kemanusiaan di wilayah kerja Kantor SAR Maumere. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *