Pemain Argentina Liburan ke Labuan Bajo

Pemain Argentina Liburan ke Labuan Bajo
Pemain Argentina, Nicolas Tagliafico memilih berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. (Foto: Insstagram Tagliafico3)

Bola | Okebajo.com | Usai laga uji coba Timnas Indonesia versus Timnas Argentina, ternyata ada satu pemain Argentina yang terpantau lanjut liburan ke Labuan Bajo. Dia adalah bek Nicolas Tagliafico.

Pemain yang musim 2022 memperkuat Lyon itu mengunggah foto instastory sedang naik perahu dan menikmati senja di Labuan Bajo.

Tagliafico duduk di bangku cadangan saat La Abliceleste melawan Australia di Beijing dan Indonesia di Jakarta.

Pemain Timnas Argentina yang tidak liburan ke Indonesia, memang Garuda Indonesia telah menghantarnya dari Jakarta menuju Cape Town, Afrika Selatan.

Pesawat terbang pada pukul 08.20 WIB dan jadwalnya tiba pada pukul 03.55 waktu setempat.

Namun, ternyata ada juga yang menyempatkan diri untuk liburan dulu di Indonesia.

Pemain Timnas Argentina langsung pulang meninggalkan Jakarta setelah pertandingan melawan Timnas Indonesia. Julian Alvarez dkk. terbang pada Selasa (20/6/2023) pagi WIB.

Gelandang La Albiceleste, Alexis Mac Allister, mengunggah sebuah foto di instastory. Mereka sedang berada di pesawat Garuda Indonesia. Pesawat Air Bus Neo 339 dengan nomor penerbangan GIA7580 terbang dari Bandra Soekarno Hatta, Cengkareng, pukul 08.20 WIB.

Berdasarkan penlusuran Bola.com data Air Nav Radar Box, pesawat tersebut terbang menuju Cape Town, Afrika Selatan dan jadwalnya tiba pada pukul 04.05 waktu setempat.

Perjalanan memakan waktu 12 jam 45 menit.

Setelah sampai di Cape Town, mereka akan melanjutkan penerbangan ke Buenos Aires. Selain itu, belum mengetahui apakah mereka akan memakai maskapai yang sama atau berganti.

Berdasarkan penelusuran Bola.com di situs Skyscanner, tidak ada penerbangan langsung dari Cape Town ke Buenos Aires. Ada kemungkinan, mereka akan diantar Garuda Indonesia sampai Buenos Aires atau dijemput dengan maskapai nasional Argentina, Aerolineas Argentinas.

“Akhir tur kami musim ini, kami pulang,” tulis Allister.

“Pengalaman lain mengunjungi negara dengan semangat besar untuk negara kita, gracias indonesia,” lanjutnya.

Timnas Argentina meraih skor identik pada FIFA Matchday bulan Juni. Mereka mengalahkan Australia di Beijing 2-0 dan Indonesia 2-0. *

Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *