MHU Beri Bonus Umrah Puluhan Peserta Tablig Akbar Syiar Baitullah di Labuan Bajo

Labuan Bajo | Okebajo.com | Dalam rangka perekrutan jamaah, selama beberapa bulan terakhir Travel umrah MHU (Manasik Haji Umrah) melakukan Tabligh Akbar Syiar Baitullah di berbagai kota di Indonesia, salah satunya diadakan di Masjid Nurul Falah, Wae Mata, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, pada Minggu, (2/7/2023).

Menurut H. Aba Maher, Direktur Utama MHU, acara ini merupakan ikhtiar MHU untuk memperkenalkan MHU & bertujuan mengajak masyarakat muslim di Manggarai Barat beribadah umrah ke tanah suci. Targetnya, acara Tabligh Akbar ini akan diselenggarakan di tiap Kota di Nusa Tenggara Timur.

“Acara Syi’ar Baitullah ini akan kami adakan di Kota-kota besar di Provinsi Nusa Tenggara Timur agar masyarakat mengenal MHU dan bisa berangkat umrah bersama MHU. Di tiap acara kami akan berikan doorprize gratis umrah kepada puluhan peserta yang hadir,” ungkap H. Aba Maher.

Tampil sebagai pemateri utama, Direktur Operasional MHU H. Andhika Sakali, Lc menjelaskan tentang beberapa kelebihan MHU, seperti harga terjangkau serta bisa berangkat dulu, bayar belakangan. Juga beliau menjelaskan keutamaan-keutamaan berangkat umrah.

“MHU hadir memberikan kemudahan kepada masyarakat, diantaranya harga sangat terjangkau dan bisa berangkat dulu, bayarnya belakangan,” ungkapnya. “Umrah bisa menghapus dosa-dosa dan menghilangkan kefakiran,” lanjut alumni Al-Azhar Kairo ini.

Pada acara yang dihadiri oleh 300-an peserta dari berbagai tempat di Manggarai Barat ini, MHU memberi bonus umrah bagi puluhan peserta yang beruntung dengan rincian Bapak Abdul Kadir gratis 100%, Ibu Hajirang gratis 50%, Ibu Hadijah Kiuk free voucher umrah Rp5 juta dan 20 orang Imam masjid masing-masing free voucher umrah Rp2 juta.

Jadwal acara Tabligh Akbar Syiar Baitullah di kota lain di NTT sudah direlease, Ruteng tanggal 22 Juli dan di Ende tanggal 23 Juli bersama Ustad Solmed (Da’i Nasional, penceramah di berbagai TV Nasional).**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *