Iren Surya & Maksimus Ramses Lalongkoe Serahkan Sumbangan 30 Juta Dari Gusti Sarifin

Labuan Bajo | Okebajo.com | Irenius Surya mewakili Agustinus Sarifin dan didampingi calon anggota DPD RI Maksimus Ramses Lalongkoe menyerahkan sumbangan sebesar Rp30 juta kepada Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 di Kecamatan Sano Nggoang.

Sumbangan yang bersumber dari  calon anggota DPR RI Dapil NTT 1 Agustinus Sarifin diserahkan  saat penutupan pertandingan sepak bola dan bola volly dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang ke 78 di Lapangan Leheng, Desa Golo Sengang, Mabar, NTT, Kamis (17/8/2023).

Sumbangan yang pernah dijanjikan Agustinus Sarifin saat acara pembukaan sebelumnya diterima langsung oleh Sekertaris Camat (Sekcam), Sumarlin.

Saat penyerahan sumbangan tersebut Iren Surya mengatakan, dirinya datang bersama tim untuk menyerahkan sumbangan sebesar 30 juta rupiah sesuai dengan perjanjian Gusti Sarifin saat pembukaan delapan Agustus lalu.

“Saya dan tim datang bawa sumbangan yang pernah dijanjikan pak Gusti sebelumnya sehingga tidak terkesan hanya omong kosong tapi ini nyata  sumbangan, semoga sumbangan ini bermanfaat bagi kemajuan olah raga di Wilayah Sano Nggoang, ” kata Iren Surya.

Seperti diketahui saat pembukaan pertandingan sepak bola dan bola volly dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang ke 78 di Lapangan Leheng, Desa Golo Sengang, Mabar, NTT, Selasa (8/8/2023). *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *