Luna Foundation Suport Pemuda Kembangkan Olahraga di NTT

Okebajo.com,- Luna Foundation terus bergerak untuk menberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, gereja, bantuan pendidikan dan memberikan suport kepada para pemuda untuk kemajuan Provinisi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Luna Foundation merupakan sebuah yayasan kemanusiaan yang membantu orang-orang tidak mampu dalam mendapatkan pendidikan, membangun rumah, bantuan kesehatan maupun bidang lainnya.

Kali ini, Luna Foundation memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja Jemaat GMIT Pondo Pengharapan Klasis, di Jalan Sukun I Netenaneno, Kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Selain bantuan pembangunan gereja, Luna Foundation juga memberikan bantuan untuk mensuport pelaksanaan Tounamen Futsal Sokon Cup 3, di Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa.

Owner Luna Foundatio, Roy O. Bulan mengatakan bahwa bantuan itu sebagai bentuk dukungan dan suport, baik untuk pembangunan gereja, kegiatan sosial, kegaiatan amal, dan juga mensuport kegiatan olahraga pemuda.

“Ada beberapa gereja yang kami bantu, salah satunya gereja itu. Masih ada beberapa gereja yang harus kami bantu lagi, cuma saya belum sempat turun ke lokasi” katanya, Rabu 27 September 2023.

Wakil Ketua DPW Partai Gelora NTT itu mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai respon atas usulan atau proposal yang diajukan kepada Luna Foundation.

“Selama ini mereka menyampaikan usulan dan permohonan, kami cek. Kalau layak maka akan kami bantu sesuai kemampuan” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Luna Foundation bukan hanya bergerak di wilayah NTT, tetapi menjangkau seluruh wilayah Indoensia.

“Karena kita membantu ini, seluruh Indonesia, tentu kita bantu semaksimal mungkin dan semampu kita. Supaya semua daerah yang lain itu bisa tercover dengan bantuan itu” katanya.

Luna Foundation kata dia, tidak hanya bergerak di bidang kemanusiaan seperti amal, bantuan pendidikan, dan bantuan kesehatan seperti stunting.

“Tapi kita juga memberikan motivasi kepada mereka yang mempunyai keinginan untuk membangun NTT dalam segal hal, termasuk olahraga” tutupnya.

Untuk diketahui, Luna Foundation juga akan bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi NTT untuk menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial di seluruh kabupaten di wilayah NTT.

Kegiatan bakti sosial itu dengan tema Gelora Peduli, yakni kunjungan ke Panti asuhan; Pasar murah dan pembagian sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu; Gelora peduli stunting; dan pembersihan sampah-sampah di Pasar.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan bakti sosial itu akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, setelah penetapan calon legislatif dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kegiatan bakti sosial tersebut nanti akan dimulai dari Kupang, Ibukota Provinsi NTT, selanjutkan akan dilakukan di seluruh daerah pemilihan (Dapil) di Provinsi NTT.

Sumber anggaran dari gotong royong para Caleg Partai Gelora dan Luna Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *