IFG Mendukung Youth Fest 2023 Memacu Keberanian dan Integritas Generasi Muda Labuan Bajo

Labuan Bajo, Okebajo.com- Semarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Indonesia Financial Group (IFG), yang merupakan Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang asuransi, penjaminan, dan investasi, menggandeng Archipelago Foundation dan Bajo Talk Podcast untuk mendukung Labuan Bajo Youth Festival 2023 dengan tema “Berani Berintegritas.”

Dalam sebuah kolaborasi yang membanggakan, IFG mengambil peran penting dalam mendorong para pemuda Labuan Bajo untuk tumbuh sebagai generasi berani dan berintegritas yang siap menghadapi perubahan.

Kegiatan Labuan Bajo Youth Festival 2023 ini dihadiri oleh sekitar lebih dari 2.000 orang.

Kepala Departemen Komunikasi IFG, I Gede Suhendra, menjelaskan bahwa Kolaborasi ini adalah langkah bersama kami untuk membantu generasi muda Labuan Bajo menjadi pribadi yang berintegritas, berani, dan siap menghadapi perubahan, terutama dalam menghadapi perkembangan pesat pariwisata Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas wisata Indonesia.

“IFG dan anggota holding melalui program TJSL nya sangat mendukung kegiatan Labuan Bajo Youth Festival 2023 sebagai bagian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam menyiapkan anak-anak muda Labuan Bajo menjadi bagian dari visi Indonesia Emas 2045,” ujar Suhendra, Sabtu (28/10/2023).

Pelaksanaan Labuan Bajo Youth Festival 2023, yang digagas oleh Archipelago Foundation dan Bajo Talk Podcast, memberikan wadah kreatif bagi generasi muda untuk berkontribusi, produktif, dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang di Manggarai Barat.

Selain dukungan kepada Labuan Bajo Youth Festival 2023, IFG juga akan mengadakan IFG Labuan Bajo Marathon 2023 pada tanggal 4 November mendatang.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang lomba lari, tetapi juga sebuah inisiatif pariwisata yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Labuan Bajo.

IFG berkomitmen untuk menciptakan nilai ekonomi dan sosial bersama-sama melalui serangkaian kegiatan sosial yang berkelanjutan. Ini mencakup literasi asuransi, pelatihan pengolahan ikan untuk usaha mikro dan kecil, bantuan gizi untuk mengurangi angka stunting, program Anak Sehat Indonesia, penanaman pohon, dan pemberian dana bantuan pendidikan bagi atlet lari kategori pelajar.

Semua kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar Labuan Bajo dan sejalan dengan komitmen Kementerian BUMN untuk berperan aktif dalam menggerakkan sektor riil perekonomian.

“Kami berharap generasi muda Labuan Bajo yang berani dan berintegritas tidak hanya akan membawa perubahan dalam diri mereka sendiri, tetapi juga akan membawa perubahan yang positif bagi komunitas yang lebih luas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.”btmbah Kepala Departemen TJSL IFG, Adrian Wishnu Parangi,

IFG juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan literasi tentang peran penting asuransi dalam melindungi masa depan generasi muda. IFG Labuan Bajo Marathon 2023 akan menjadi puncak dari dukungan IFG dalam memajukan Labuan Bajo, dengan harapan akan menjadi magnet bagi wisatawan dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *