IFG Optimalkan Faskes & Proteksi Asuransi Untuk 2.000 Pelari Marathon 2023

Avatar photo

Labuan Bajo | Okebajo.com | Indonesia Financial Group (IFG) mengoptimalkan fasilitas kesehatan (faskes)  dan proteksi asuransi untuk 2.000 pelari Marathon 2023 yang akan digelar di Kawasan Waterfront, Labuan Bajo pada 4 November 2023.

Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Oktarina Dwidya Sistha menyebut faskes yang disiapkan ada  8 unit mobil ambulan yang dilengkapi dengan tenaga medis di setiap titik khsusnya kelas half marathon dan marathon.

Sistha menambahkan event IFG Labuan Bajo Marathon 2023 bekerjasama dengan tiga rumah sakit baik swasta maupun milik pemerintah, yaitu Siloam Hospital Labuan Bajo, RSU St Yoseph Labuan Bajo, dan RSUD Komodo.

Selain itu, IFG juga menjamin perlindungan asuransi kepada sekitar 2.000 pelari.

Sistha menjelaskan fasilitas asuransi  diberikan melalui anggota holding IFG, yaitu PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan untuk para pelari jika mengalami kecelakaan atau risiko kesehatan saat berlari.

“Fasilitas ini kami siapkan agar para pelari yang berpartisipasi pada IFG Labuan Bajo Marathon 2023  memiliki rasa aman dan fokus saat berlaga, karena jika terjadi sesuatu (risiko) akan diproteksi oleh asuransi.
Para pelari tidak perlu khawatir bila terjadi kecelakaan. Pelari yang mengikuti Marathon 2023 fokus mencapai garis finish”, ujar Sistha.

IFG Labuan Bajo Marathon pada tahun 2023 mengusung tema “The Most Challenging Marathon with The Most Beautiful Scene in Indonesia”, akan menempuh jarak Marathon 42 km, Half Marathon 21 km, 10 km, dan 5 km.

IFG Labuan Bajo Marathon tahun ini juga menawarkan tiket bundling sehingga para pelari dapat menikmati perjalanan setelah mengikuti pertandingan, dan akan ditawarkan paket penginapan, perjalanan, dan wisata di Labuan Bajo. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *