Sil Ladur : Pilih Caleg Sesuai Hati Nurani

Labuan Bajo | Okebajo.com | Sirilus Ladur salah  seorang aktivis di Labuan Bajo mengajak masyarakat Kabupaten Manggarai raya agar memilih calon legislatif  sesuai hati nurani.

Ia optimis, masyarakat Kabupaten Manggarai raya sudah cerdas dan pintar menentukan pilihan mereka pada pemilu 14 Ferbruari 2024 mendatang.

“Pemilih cerdas  adalah pemilih yang mampu memberikan kontribusi kepada daerah yang tentunya akan menentukan masa depan bangsa. Karena pemilih cerdas itu memiliki rasa nasionalitas dalam memberikan hak pilihnya nanti pada Pemilu 2024 mendatang”, ungkapnya.

Ketika ditanya siapa figur caleg yang didukungnya, Ladur berkata bahwa figur calegnya adalah caleg yang dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Yang jelas saya juga punyai pilihan. Saya  juga sedang melakukan konsolidasi.  Figur yang saya dukung adalah orang  yang layak bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur”

Setelah berkata demikian, ia kemudian menyebut nama nama politis dari Partai Hanura, Heribertus Baben, caleg DPRD Provinsi NTT Dapil NTT 4, Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

Ladur menambahkan, Heribertus Baben kelahiran Ruteng, Kabupaten Manggarai  merupakan Alumni Seminari Pius XII Kisol dan alumni Universitas Katolik Sanata Dharma Yogyakarta.

Sil Ladur juga menyebut Heribertus Baben adalah pengusaha sukses di Jakarta dan berpengalaman di berbagai perusahaan asing. Hingga sekarang sudah punya perusahaan sendiri.

“Dalam berbagai diskusi dengan saya, Heribertus Baben  berkomitmen memperhatikan kesetaraan dan keadilan seluruh rakyat di dapil NTT 4”, tutur Sil Ladur optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *