Natal Nasional Golkar Sampaikan Pesan ‘Menang dengan Damai’ dari Timur

Melki Laka Lena, yang didampingi Wakil Sekjend DPP Partai Golkar, Herman Hayong, dan Wakil Sekretaris Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Laurensius Leba Tukan. Foto/Okebajo

Labuan Bajo, Okebajo.com, – Partai Golkar menggelar perayaan Natal Nasional 2024, di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu 14 Januari 2024 berlangsung di Hotel Merourah.

Perayaan Natal Nasional Partai Golkar ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, serta jajaran pengurus pusat.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, kepada wartawan di Labuan Bajo, Sabtu 13 Januari 2024 sore.

“Kita menggelar Natal Nasional di Labuan Bajo. Nanti akan ada Ibadah Natal sore hari, dilanjutkan dengan perayaan Natal malam hari. Ketua Umum akan hadir,” kata Melki Laka Lena, yang didampingi Wakil Sekjend DPP Partai Golkar, Herman Hayong, dan Wakil Sekretaris Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Laurensius Leba Tukan.

Selain Airlangga Hartarto dan pengurus DPP Partai Golkar, perayaan Natal Nasional ini juga akan dihadiri anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota se-NTT, serta pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar se-NTT.

“Kita juga mengundang Ketua DPD I Partai Golkar se-Indonesia, serta kepala daerah termasuk di wilayah Manggarai Raya,” papar Melki Laka Lena.

Ia mengaku sangat bangga, karena dalam rapat pleno DPP Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama pengurus sepakat menunjuk Labuan Bajo sebagai tempat pelaksanaan Natal Nasional 2024.

“Terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan DPP Partai Golkar yang menugaskan DPD I Partai Golkar Provinsi NTT sebagai tuan rumah Natal Nasional kali ini,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Sekjend DPP Partai Golkar, Herman Hayong, menambahkan, Natal Nasional Partai Golkar 2024 ini mengusung tema ‘Menang dengan Damai’.

Menurut dia, tema ini sengaja dipilih karena pelaksanaan Natal Nasional kali ini bertepatan dengan momentum Pemilu Serentak 2024.

“Kita mengusung tema ini, sekaligus untuk mengajak agar dalam Pemilu 2024 semua berkompetisi dengan sehat, tidak ada konflik di masyarakat,” jelasnya.

“Dan menjadi sangat strategis ketika pesan damai ini disampaikan dari Timur, khususnya dari NTT, sehingga Labuan Bajo dipilih sebagai tempat pelaksanaan Natal Nasional. Ini juga keinginan Bapak Ketua Umum,” pungkas Herman Hayong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *