SMK Mutiara Bangsa Reok Gelar Ujian Sekolah Berbasis Android

Manggarai, Okebajo.com,- Peserta didik kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mutiara Bangsa Reok, Kabupaten Manggarai, telah menyelesaikan Ujian Sekolah Berbasis Android (USBA) dengan gemilang selama 5 hari berturut-turut, mulai dari Senin, 15 April 2024, hingga Jumat, 19 April 2024.

Kepala SMK Mutiara Bangsa Reok, Riska Sri Pertiwi Ho, menjelaskan bahwa keberhasilan pelaksanaan USBA tersebut adalah hasil dari persiapan matang yang dilakukan oleh sekolah.

“Ini tahun pertama bagi saya untuk mendampingi USBA di SMK Mutiara Bangsa Reok, dan saya sangat mengapresiasi bentuk kerja sama dan tanggung jawab dari bapak dan ibu guru serta para panitia USBA,” ujarnya dengan penuh semangat.

Sebelum memasuki ruang ujian pada hari pertama, para peserta didik mendapat pengarahan dari panitia pelaksana USBA. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya persiapan yang dilakukan untuk memastikan kelancaran jalannya ujian.

Koordinator Pengawas (KORWAS), Fransiskus B. Hormat, memberikan pujian atas kedisiplinan peserta ujian serta jalannya proses ujian yang aman.

“Para peserta ujian serius mengerjakan soal-soal yang diberikan, dan proses ujian berlangsung dengan aman,” katanya dengan bangga.

Tidak hanya itu, kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang terlibat, baik dari sekolah maupun dari lingkungan sekitar, turut berkontribusi dalam kesuksesan pelaksanaan USBA tahun ini di SMK Mutiara Bangsa Reok. Ujian sekolah tahun ini berjalan lancar tanpa adanya kendala, menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi dan kedisiplinan merupakan kunci utama menuju kesuksesan dalam dunia pendidikan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *