Warga RT 016 Desa Batu Cermin bersama Brimob Gelar Aksi Gotong Royong

Labuan Bajo | Okebajo.com | Warga RT 016 Desa Batu Cermin bersama belasan anggota Brimob Presisi menggelar aksi gotong- royong mewujudkan lingkungan desa bersih dan asri, Sabtu pagi, 4 Mei 2024 mulai pukul 07.00 hingga 09.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua RT 016, Wihelmus Jepapu difokuskan pada pemotongan rumput yang menjalar ke badan jalan, dimulai dari komplek Brimob hingga depan SMKN 1 Labuan Bajo.

Partisipasi aktif warga dan Brimob menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan desa.

Usai kegiatan, warga bersama Brimob  berkumpul sambil menikmati kopi dan pisang goreng yang disiapkan oleh Umi Dewi, warga RT 016, dan Ibu Wakil Bupati Yulianus Weng.

Ketua RT 016, Wihelmus Jepapu, yang lebih akrab disapa Pak Mus, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk warga RT 016, Brimob Presisi, Ibu Wakil Bupati, Ibu Umi Dewi, dan para donatur air minum dan rokok.

Ia mengatakan, giat gotong royong ini merupakan wujud nyata sinergi dan kolaborasi antara warga dan aparat keamanan dalam meningkatkan kebersihan dan kebersamaan di desa. Semangat gotong royong dan kekeluargaan yang terjalin diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi desa-desa lain.

“Dampak positif dari kegiatan ini tidak hanya pada kebersihan lingkungan, tetapi juga menguatkan rasa persatuan dan kesatuan antar warga. Kebersamaan dalam “tawa daler” menjadi simbol kebahagiaan dan semangat kolektif dalam membangun desa yang lebih baik”, ujarnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *