Kapolda NTT Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan KTT ASEAN 2023

Avatar photo
Kapolda NTT Minta  Dukungan Masyarakat  Sukseskan KTT ASEAN 2023
Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Johni Asadoma saat menggelar Konferensi Pers pada Kamis, (27/4/2023) petang di Polres Manggarai Barat. Foto : Rikardus Nompa

Labuan Bajo | Okebajo.com | Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma meminta dukungan masyarakat NTT, khususnya Manggarai Barat untuk turut mendukung kegiatan KTT ASEAN dan membantu menciptakan suasana aman dan kondusif selama perhelatan KTT ASEAN Summit yang berlangsung di Labuan Bajo pada 9-11 Mei 2023.

“Kami berharap masyarakat memperhatikan aturan lalu lintas yang berlaku dan tidak membuat kegiatan yang dapat mengganggu jalannya kegiatan KTT ASEAN Summit di Labuan Bajo,” ujar Kapolda saat menggelar Konferensi Pers  di Mapolres Manggarai Barat, Kamis 27 April 2023.

Dalam Konferensi Pers ini, Kapolda  Johni Asadoma menekankan beberapa poin penting terkait persiapan keamanan dan kelancaran pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo.

Salah satu poin penting yang ia tekankan adalah tentang rekayasa lalulintas yang akan diterapkan selama KTT ASEAN berlangsung.

Kapolda menegaskan bahwa rekayasa lalulintas menjadi hal yang sangat penting untuk memastikan kelancaran lalu lintas selama KTT ASEAN berlangsung.

Polri akan menempatkan personel di setiap titik penting baik di dalam maupun di luar area acara. Ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan acara.

“Kami akan melakukan pengaturan lalu lintas secara ketat. Agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu keamanan dan kelancaran  KTT ASEAN”, tegasnya.

Polri telah melakukan berbagai persiapan yang matang dan serius untuk memastikan keamanan dan keselamatan selama KTT ASEAN berlangsung.

“Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari seluruh pihak. Kami yakin bahwa KTT ASEAN di Labuan Bajo akan berjalan dengan sukses. Dan juga memberikan dampak yang positif bagi NTT dan Indonesia secara keseluruhan”, ujarnya optimis. *

Nonton juga Konferensi Pers Kapolda NTT secara lengkap di Chanel Youtube : https://youtu.be/HH8eMyx1cAw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *