Dishub Mabar Batasi Kendaraan Selama ASEAN Summit di Labuan Bajo

Avatar photo
Dishub Mabar Batasi Kendaraan Selama ASEAN Summit di Labuan Bajo
Dishub Mabar Batasi Kendaraan Selama ASEAN Summit di Labuan Bajo

Labuan Bajo | Okebajo.com | Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Barat melakukan pembatasan lalulintas kendaraan barang selama pelaksanaan ASEAN Summit di Labuan Bajo.

Pembatasan lalulintas kendaraan barang berlaku mulai tanggal 4 Mei hingga 13 Mei 2023.

Kendaraan Truck besar dan Truck sedang yang akan menuju ke kota Labuan Bajo harus mengambil rute Menjerite-Lancang-Langka Kabe-Nggorang.

Hal ini untuk mengurangi kemacetan di jalan dan memastikan kelancaran mobilitas kendaraan yang lebih kecil dan lebih fleksibel di wilayah kota Labuan Bajo.

Selain itu, aktivitas bongkar muat barang ke dan dari Labuan Bajo akan dilakukan pada area Pelabuhan Multipurpose atau terminal Nggorang.

Hal ini untuk memudahkan proses bongkar muat barang dan memastikan kelancaran distribusi barang di wilayah kota Labuan Bajo.

Khusus untuk kendaraan Logistik atau Kontainer agar menggunakan kendaraan kecil dalam melakukan distribusi di wilayah kota Labuan Bajo.

Pembatasan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi barang dan menghindari kemacetan lalu lintas di wilayah kota.

Dalam pelaksanaan pembatasan lalulintas kendaraan barang, Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Barat akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan petugas terkait untuk memastikan implementasi aturan berjalan lancar dan aman.

Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Barat juga mengimbau para pengendara kendaraan barang untuk mematuhi aturan dan bersabar dalam menghadapi kemacetan lalu lintas yang mungkin terjadi.

Dengan adanya pembatasan lalulintas kendaraan barang selama periode pelaksanaan Asean Summit, diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses tanpa mengganggu mobilitas kendaraan dan keamanan lalu lintas di wilayah kota Labuan Bajo.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *