Mantan Ketua DPC Garuda Mabar Resmi Jadi Bacaleg PKB Perkuat Dapil II

Avatar photo

Labuan Bajo | Okebajo.com | Paulus Ganor telah resmi terdaftar sebagai salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU Manggarai Barat pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Paulus Ganor adalah satu bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Paulus Ganor mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Manggarai Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang meliputi wilayah Kacamatan Kuwus, Kecamatan Ndoso, Kecamatan Kuwus Barat, Kecamatan Pacar, dan Kecamatan Macang Pacar.

“Saya sudah resmi bergabung dengan PKB. Saya salah satu bakal calon legislatif dari PKB yang telah terdaftar di KPUD hari ini”, ujar Paulus Ganor, Sabtu siang.

Undur diri dari Partai Garuda

Sebelum bergabung di PKB, Paulus Ganor menjabat sebagai Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Manggarai Barat. Namun, pada tanggal 2 Mei 2023 lalu, ia secara resmi mengundurkan diri dari Partai Garuda.

Paulus Ganor menjelaskan alasan pengunduran dirinya dari Partai Garuda berdasarkan  pertimbangannya yang mendalam terhadap berbagai dinamika politik di Kabupaten Manggarai Barat.

“Setelah saya pertimbangkan secara matang dengan berbagai dinamika politik di Manggarai Barat akhir-akhir ini, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Partai Garuda dan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” tegasnya.

“Keputusan ini saya ambil dengan keyakinan bahwa PKB memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapannya untuk memajukan Kabupaten Manggarai Barat,” sambungnya.

Paulus Ganor menuturkan bahwa PKB adalah partai politik yang memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan memajukan bangsa Indonesia.

PKB, kata Paulus Ganor, memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Saya sebagai calon anggota DPRD dari PKB, tentunya juga memiliki visi yang sama dengan PKB,”ungkap Paul.

Ia menambahkan bahwa dalam proses pemilihan nanti, Ia akan berhadapan dengan calon-calon lain yang juga memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Manggarai Barat. Namun, ia yakin dan optimis dapat memenangkan hati masyarakat.

Sebagai calon pemimpin yang baru, ia memiliki komitmen untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat dan memajukan wilayahnya. Dengan semangat dan kerja kerasnya, ia percaya dapat meraih kepercayaan dan dukungan masyarakat di Dapil II.

“Dalam konteks politik yang semakin dinamis dan kompleks, kami selaku para calon anggota DPRD tentu dapat menjalankan tugas secara profesional dan bertanggung jawab, selain itu harus mampu mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat dengan baik, serta melakukan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah,” ujar Paul

Optimis

Paulus Ganor sangat optimis meraih kursi di Dapil II pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Ia menyadari bahwa persaingan di daerah tersebut cukup ketat, namun ia yakin dapat memenangkan hati masyarakat di Dapil II

“Namun, tentu saja saya juga menghormati para caleg yang lainya dan bersedia untuk berkompetisi secara sehat dan fair. Dan juga menjunjung tinggi etika politik serta menghindari segala bentuk kampanye negatif yang dapat merugikan pihak lain,” tutup Paul *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *