Pileg 2024, Milenial Komodo Siap Menangkan Vinsensius Citap

Avatar photo
Deklarasi Milenial Komodo siap memenangkan Vinsensius Citap, Minggu (1/1/2023). Foto/Rikardus Nompa.

Labuan Bajo, Okebajo.com, – Di tengah hiruk-pikuk perpolitikan, sebuah gelombang yang tak terduga sedang membangun momentum dengan penuh gairah dan inspirasi. Inilah Milenial Komodo, kelompok yang penuh semangat dan berpengaruh.

Mereka bukan hanya penonton, melainkan pelaku aktif dalam proses politik, dan pilihan mereka jatuh pada calon legislatif nomor urut 5 dari Partai Gerindra, Vinsensius Citap, yang mereka pegang sebagai bintang terang di Pemilu 2024.

Deklarasi yang menggetarkan jiwa
berlangsung di Kaper, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (1/10/2023). Mereka menyatakan dukungan dan siap memenangkan Vinsensius Citap pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami milenial dari Kecamatan Komodo mendukung penuh Bapak Vinsensius Citap untuk menjadi DPRD Kabupaten Manggarai Barat 2024”, kata Efendi, Koordinator Milenial Kecamatan Komodo.

Milenial Komodo menilai Vinsensius Citap berpeluang besar terpilih sebagai anggota legislatif tingkat kabupaten Manggarai Barat.

“Melihat kondisi perpolitikan di dapil 1 (Komodo, Boleng, Mbeliling dan Sano Nggoang), sosok Vinsensius Citap sangat berpeluang terpilih”, ungkap Efendi dengan penuh keyakinan.

Menurut Efendi, peluang terpilihnya Vinsensius Citap yaitu secara basis suara. Vinsensius Citap memiliki lumbung suara di Kampung Kaper Desa Golo Bilas maupun dibeberapa tempat lainnya.

Efendi menjelaskan, Vinsensius Citap layak menjadi DPRD dengan track record yang dimilikinya. Baik sebelumnya sebagai tenaga kontrak daerah (TKD) maupun sebagai tokoh muda kampung Kaper saat ini.

Gelombang dukungan kepada Vinsensius Citap terus berdatangan. Kali ini datang dari kelompok Milenial Komodo, Minggu (1/1/2023). Foto/Rikardus Nompa.

Menurutnya, dengan track record dan kemampuan yang dimiliki, Vinsensius Citap dinilai telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan kemajuan Kampung Kaper.

“Bapak Vinsensius Citap telah banyak berbuat untuk kemajuan Kaper dan sekitarnya, sehingga ia pantas dan layak diperjuangkan untuk menjadi DPRD agar bisa berbuat dan mengabdi lebih luas lagi untuk masyarakat Manggarai Barat”, ujarnya.

Efendi menambahkan, jelang Pemilu 2024 Milenial Komodo diminta untuk lebih solid dan bekerja keras untuk pemenangan Vinsensius Citap sebagai DPRD Kabupaten Manggarai 2024-2029.

Ditempat yang sama, Putri salah satu karyawan swasta di Labuan Bajo menggambarkan Vinsensius Citap sebagai pemimpin muda yang religius dan nasionalis yang sangat diharapkan oleh banyak orang.

Dia yakin bahwa Vinsensius Citap akan mampu mewakili kepentingan pemuda dan mendorong inovasi untuk kemajuan Manggarai Barat.

Milenial Komodo, lahir batin, siap untuk menggalang dukungan masyarakat dan pemuda. Mereka bersatu untuk menjadikan Vinsensius Citap sebagai wakil rakyat dalam DPRD periode 2024-2029.

“Disini kami lahir batin, siap berjuang memenangkan Bapak Vinsensius Citap menjadi dewan. Untuk itu kami mengajak masyarakat dan pemuda-pemudi untuk sama sama berjuang memenangkan Vinsensius Citap”, pungkas Putri.

Dengan semangat yang membara, dihadapan jagoan mereka. Milenial Komodo bertekad untuk berjuang all out dalam Pemilu 2024, menjaga kondusivitas, dan membawa perubahan yang mereka impikan.

Milenial Komodo tak hanya berkomitmen untuk memenangkan Vinsensius Citap, tetapi juga untuk mengubah wajah politik dan masyarakat Manggarai Barat.

Dalam pertemuan hangat yang penuh semangat ini, Vinsensius Citap sendiri berterima kasih kepada Milenial Komodo.

“Saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman milenial Komodo, karna sudah mengambil bagian dalam perjalanan hidup saya. Semoga niat baik ini semua direstui oleh Tuhan dan Leluhur”, kata Vinsen penuh haru.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Vinsensius Citap memberikan semangat dan motivasi agar Milenial Komodo sebagai garda terdepan diharapkan bisa memberikan perubahan dalam cara pandang bernegara maupun berpolitik.

Dalam pertemuan hangat yang penuh semangat ini, Vinsensius Citap sendiri berterima kasih kepada Milenial Komodo, Minggu (1/10/2023). Foto/Rikardus Nompa.

Turut hadir dalam deklarasi ini adalah tokoh-tokoh masyarakat Kampung Kaper, seperti Paulus Nurung, Honorius Sema, Valensius Hono, Vinsensius Gon, dan banyak lainnya. Mereka semua adalah bagian dari satu perjalanan menuju Pemilu 2024 yang akan bergemuruh dengan semangat dan harapan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *