Ngobrol Marhaenis Bersama DPP PA GMNI Bung Robby R. Repi, S.H., M.Th

Penyerahan Penghargaan dari Ketua DPC GmnI Makassar kepada DPP PA GmnI, Sabtu, 11/3. Foto/Ejan Jani

Makassar |OkeBajo.com |

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Cabang Makassar Sukses Menggelarkan dialog dengan tema “Aktualisasi Peran GmnI Dalam Menghadapi Tantangan Zaman” Sabtu, 11/2023 pukul 09.00 bertempat di Sekretariat GmnI Cabang Makassar.

Wakil Sekretaris Jendral Bung Robby R. Repi. S.H., M. Th. Selaku Narasumber dalam kegiatan tersebut Ia berharap bagi Kader-kader GmnI untuk tidak lagi memikirkan kepentingan diri sendiri.

“Sudah waktunya kita jangan hanya memikirkan untuk Kepentingan diri sendiri harus Keluar dari Zona itu, Negara hari ini membutuhkan Partisipasi aktif dari GmnI, harus mengisi ruang ruang Publik dengan wacana-wacana partisipasi dalam membangun kehadiran mereka disana bukan hanya membangun dalam bentuk pikiran saja harus dalam bentuk fisik, sehingga negara ini betul betul terkawal, karna bagaimanapun juga kita sebagai anak ideologi terpanggil untuk memperkuat NKRI ini,” Tegas Bung Robi

Lanjut Robi bahwa pemikiran-pemikiran Bung Karno dikaji untuk didalami karna kita melangkah dengan pikiran-pikiran itu jangan lagi kita membahasa pikiran bung karno itu Relevan dan tidak relevan, Karna pemikiran-pemikiran Bung Karno itu sudah dikaji dengan tahapan tahapan yang sangat matang.

“Jadi kita kaji dan kita praktekkan jangan lagi ini benar atau salah, karna bung karno sudah jauh memikirkan itu semua buat kita, dan itu akan menjadi tugas GmnI dan alumni GmnI juga seluruh yang jiwa Nasionalis dimanapun berada untuk memperjuangkan pemikiran itu, terutama terkait masalah Marhaenisme dan spirit nasionalisme seharusnya terlekat dalam disetiap orang,” Tandasnya

Karna GmnI itu kata Wasekjen DPP PA GmnI tidak bisa dipisahkan dengan Bung Karno, karna Bung karno adalah inti dari Gerakan mahasiswa Nasional indonesia (GMNI) itu sendiri, dan bung Karno adalah inti dari semua organisasi yang pro Nasionalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *