Aksi Sosial GEPMAR HMI & Brimob  Polda Sulsel Songsong Ramadhan

GEPMAR dan HMI Kedokteran Gigi UMI bersama Brimob Polda Sulsel dan Kelurahan Maccini Sombala melakukan bersih-bersih dan Gotong Royong. Foto/Ejan Jani

Makassar|Okebajo.com|Gerakan Pemuda Mahasiswa Makassar (GEPMAR) dan HMI Kedokteran Gigi UMI bersama Brimob Polda Sulawesi Selatan dan warga Kelurahan Maccini Sombala menggelar aksi sosial pemeriksaan gigi gratis, membagikan paket sembako bagi ibu hamil dan anak-anak balita.

Bersamaan dengan itu juga melakukan aksi gotong royong membersihkan lingkungan  di sejumlah tempat ibadah di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate Minggu (19/3/2023).

Aksi gotong royong ini dilakukan guna menjaga kebersihan memasuki bulan Suci Ramadhan didukung penuh oleh Brimob Polda Sulsel.

Hadir ikut kegiatan ini, Danyon A Pelopor Brimob Polda Sulsel, AKBP Sapari, S.Sos, Wadanyon A Pelopor, Kompol Muh Amin, SE dan Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma.

“Kegiatan kolaborasi ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan rasa kebersamaan antara Polri, masyarakat dan pemuda yang ada di kelurahan Maccini Sombala”, pungkas AKBP Sapari.

Keterlibatan para pemuda yang diwakili GEPMAR sangat diapresiasi oleh Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma.

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Satuan Brimob Sulawesi Selatan dan pihak Mahasiswa GEPMAR yang telah memilih Kelurahan Maccini Sombala sebagai fokus kegiatan bakti sosial ini”, kata Saddam Musma.

Brimob Polda Sulsel, pemuda, mahasiswa yang terlibat langsung dalam bakti sosial di Masjid dan pembagian susu bagi ibu hamil dan bayi.

Ia berharap ke depannya  dapat menyambut bulan Suci Ramadhan penuh hikmah, aman dan nyaman untuk semua masyarakat.

“Menyambut bulan Suci Ramadhan tentu kita harus bersih jiwa dan raga di lingkungan agar ibadah selama sebulan full bisa terjaga dengan baik. Dengan adanya kegiatan ini sekaligus membantu masyarakat di sini juga dalam pemeriksaan gigi gratis dan juga pembagian susu gratis bagi bayi” tutup Dewan Komando GEPMAR, Abd Faisal.  **

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *